Sunday, January 29, 2012

Queenera Gagal Masuk Grand Final BGBI SCTV

Kabar Terbaru BGBI SCTV Hilang sudah harapan Queenera untuk menjadi juara Boy and Girlband Indonesia (BGBI) SCTV.Semalam, kelompok yang membawakan lagu Ungu berjudul “Ciuman Pertama” ini meraih perolehan SMS terendah.

Queenera
Langkah girlband yang diasuh Melly Goeslaw ini harus terhenti pada Minggu (29/1).Sebenarnya pada putaran sebelumnya, Minggu (22/1), Queenera seharusnya pulang karena meraih vote SMS paling sedikit.Namun mereka diselamatkan juri yang menggunakan hak vetonya.

Semalam, Queenera bersama Raise, boyband asuhan Maia Estianty, sama-sama masuk bottom 2.Meski juri menghujani penampilan Queenera dengan pujian, nyatanya penonton memiliki pendapat berbeda. Vote SMS yang diraih Queenera justru paling sedikit.

Dengan tersingkirnya Queenera, maka 3 finalis yang masuk grand final adalah Sugarfree (Melly Goeslaw), Sunni (Dewi Sandra), dan Raise (Maia Estianty).

Babak final yang tayang akhir pekan ini bakal dibanjiri penyanyi terkenal; mulai Agnes Monica, SM*SH, Indah Dewi Pertiwi, Syahrini, Armada, Ayu Ting Ting, 7 Icons, dan lain-lain.