Sunday, January 29, 2012

Ramalan Zodiak 30 Januari- 5 Februari 2012

Ramalan Zodiak Periode 30 Jabuari 2012 bagaimana peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 30 Januari- 5 Februari 2012 berikut
Ramalan Zodiak 30 Januari- 5 Februari 2011

CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Ramalan Zodiak 30 Januari- 5 Februari 2011
Ujian datang mendera. Selain ujian, datang juga peluang yang cukup besar. Memang merepotkan menghadapi situasi seperti itu. Jika menyelesaikan persoalan lebih dulu, peluang bisa menguap begitu saja. Tapi mengejar peluang saja, masalah bisa membesar. Perlu adanya pendelegasian kepada orang yang dipercaya. Sehingga semua urusan lancar. Rezeki: Aman, banyak-banyak bersyukurlah. Asmara: Tetap hangat walau banyak masalah. Hari Baik: Rabu, semua urusan lancar. Fisik: Makan enak boleh, tapi ingat kolesterol. Warna: Hijau muda.


AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Ramalan Zodiak 30 Januari- 5 Februari 2011
Sibuk dengan mainan baru sampai lupa diri. Tak tahu perkembangan yang sedang terjadi. Tak masalah, Anda sesekali terlalu fokus. Yang dikhawatirkan adalah sampai kehilangan kewaspadaan. Ingat, dalam segala sesuatu, bisa terjadi perubahan yang tak diduga-duga. Rezeki: Rasa tenteram dan nyaman adalah rezeki yang besar juga. Asmara: Soal jarak masih jadi kendala dalam urusan cinta. Hari Baik: Jumat. Fisik: Kaki sakit lagi.Warna: Putih.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Ramalan Zodiak 30 Januari- 5 Februari 2011
Banyak kesempatan menghampiri Anda. Peluang akan tetap jadi peluang jika Anda tidak melakukan upaya untuk mewujudkan menjadi sesuatu yang lebih bernilai. Siapkan diri Anda sebelum menyambut peluang itu. Resep utamanya jangan mudah menyerah dan memandang kecil satu persoalan. Rezeki: Berlimpah, tapi jangan sampai mengubah perilaku. Asmara: Setia itu indah. Hari Baik: Rabu, mulai ada titik terang. Fisik: Sehat, yang penting tetap istirahat cukup dan jaga pola makan. Warna: Krem.

ARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Ramalan Zodiak 30 Januari- 5 Februari 2011
Kalau sudah bertekad ingin memberi yang terbaik, harus siap berjuang maksimal. Tantangan pasti ada. Nilai seseorang justru bukan dari hasil akhir semata. Tapi bagaimana perjalanan Anda untuk meraih itu semua. Memang tak ada yang sempurna, tapi dalam berusaha harus sempurna. Rezeki: Sebentar ingin menggeluti ini, sebentar kemudian ingin ganti yang lain. Fokuslah. Asmara: Perasaan itu sangat peka. Hari Baik: Senin. Fisik: Perut kembung. Warna: Putih.

TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Ramalan Zodiak 30 Januari- 5 Februari 2011
Punya cita-cita, harus fokus dan jangan gampang mengeluh. Karena Anda yang punya hajat, sebaiknya Andalah yang lebih aktif. Bukan orang lain dituntut untuk lebih banyak bergerak. Ada perjalanan ke luar kota untuk hadiri pernikahan saudara. Anda bertemu kenalan baru yang langsung menaruh hati kepada Anda. Rezeki: Aman, akan mendapat proyek baru. Asmara: Urusan hati, sepenuhnya Anda yang lebih banyak berperan. Hari Baik: Satu. Fisik: Kurangi makanan bersantan. Warna: Hitam.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Ramalan Zodiak 30 Januari- 5 Februari 2011
Mestinya konsisten. Kalau bilang tidak, ya benar-benar berkomitmen terhadap apa yang diucapkan. Inilah akibatnya, Anda menuai masalah lagi. Nasi sudah menjadi bubur. Sekarang giliran Anda untuk bersabar dan meminimalkan akibatnya. Percayalah, tak ada masalah tanpa jalan keluar. Rezeki: Pengeluaran besar untuk urusan hukum, jangan sampai berlarut-larut. Asmara: Mawar itu indah tapi ada durinya. Hari Baik: Minggu. Fisik: Leher pegal. Warna: Biru muda.

CANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Ramalan Zodiak 30 Januari- 5 Februari 2011
Segala yang bersifat berlebihan itu tidak baik. Terlalu nyaman juga kurang baik. Anda bisa lemah dan tak teruji dengan masalah. Tentu bukan bermaksud untuk mencari-cari masalah. Yang terbaik adalah keluar dari zona nyaman dan melihat mereka yang punya nasib kurang beruntung. Lebih banyak berbagi akan membuat Anda lebih waspada. Rezeki: Dapat kucuran dana dari orangtua. Asmara: Terasa hambar. Hari Baik: Kamis. Fisik: Sering kehujanan, waspadai flu. Warna: Krem.

LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Ramalan Zodiak 30 Januari- 5 Februari 2011
Banyak yang bingung dengan sikap Anda yang terkesan berubah mendadak. Terutama sahabat Anda yang berada nun jauh di sana. Tiba-tiba saja menghentikan komunikasi secara sepihak tanpa penjelasan yang masuk akal. Mestinya ketika hendak melangkah, memikirkan dampak baik dan buruknya. Supaya pihak lain tidak jadi korban. Rezeki: Ada lebih untuk berwisata. Asmara: Kembali ke cinta lama. Hari Baik: Minggu. Fisik: Tak ada beban. Warna: Putih.

VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Ramalan Zodiak 30 Januari- 5 Februari 2011
Dalam air yang tenang kadang terdapat pusaran. Di jalan yang mulus terdapat bencana yang tak terlihat. Di sinilah kecerdasan Anda ditantang untuk melihat yang belum terlihat. Kalau punya visi yang jelas, tak perlu khawatir yang Anda lakukan itu salah. Pasti ada hasil yang baik, jika niatnya baik. Rezeki: Sedang dipercaya bos, manfaatkan sebaik-baiknya. Asmara: Ada perekat yang lebih erat dari sekadar kenangan. Hari Baik: Minggu, ada jawaban yang menyenangkan. Fisik: Makan tidur terus, berat badan tak terkontrol. Warna: Hitam.

LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Ramalan Zodiak 30 Januari- 5 Februari 2011
Panas setahun dihapus hujan sehari. Kepedihan selama bertahun-tahun seperti sirna, dengan kesuksesan yang baru saja Anda raih. Segalanya jadi lebih indah dan menjadi kenangan tak terlupakan. Tapi ingat, jangan sampai lupa diri hingga menimbulkan masalah di kemudian hari. Rezeki: Menampakkan hasil yang gemilang, jagalah agar tidak lagi surut. Asmara: Tak mau berpisah walau hanya sesaat. Hari Baik: Sabtu. Fisik: Jaga pola makan. Warna: Jingga.

SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Ramalan Zodiak 30 Januari- 5 Februari 2011
Perasaan seperti diguncang terus-menerus. Baru saja tersenyum sedikit, sebentar kemudan ada kabar yang membuat air mata mengalir. Anda bersedih bukan karena tak ada pekerjaan atau tak ada peluang. Tapi lebih banyak urusan hati yang belum kunjung reda. Pilihan untuk tak menerima lagi yang lain, ada baik buruknya. Buruknya, jadi sering merasa sendiri. Rezeki: Belum selesai satu proyek, datang proyek yang lain. Asmara: Sulit jatuh cinta lagi. Hari Baik: Sabtu. Fisik: Sakit perut. Warna: Cokelat.

SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Ramalan Zodiak 30 Januari- 5 Februari 2011
Pada akhirnya Anda paham juga, setelah berusaha dan belajar. Namanya proses, memang tidak enak. Selalu ada benturan. Tapi dampaknya akan nyaman di kemudian hari. Jika lebih mengutamakan ego malah kurang baik, terutama bagi Anda sendiri. Tak apa-apa sekarang mengalah. Rezeki: Peluang selalu ada kalau mau mencarinya. Asmara: Makin cinta. Hari Baik: Selasa, ada kabar gembira. Fisik: Kurang tidur, jangan terlalu banyak kongko malam hari. Warna: Merah muda.