Wednesday, February 15, 2012

Film Terakhir Sparkle Whitney Houston Segera Rilis

Kabar Terbaru Sparkle Whitney Houston - Hollywood tengah bergegas menyiapkan film terakhir Whitney Houston untuk segera bisa beredar di bioskop.

Sparkle Whitney Houston
Houston sudah merampungkan film Sparkle yang ia bintangi, produseri, sekaligus soundtrack-nya ia nyanyikan.Sparkle masih dijadwalkan tayang 12 Agustus nanti di AS. Tapi, seperti dilansir Showbizspy, Rabu (15/2), pemilik film tampaknya ingin film itu bisa lebih cepat rilis.Pengerjaan akhir film itu tengah disegerakan untuk lekas bisa tayang di bioskop dan menjadi bagian penghormatan bagi sang bintang.

“Sparkle adalah pekerjaan hidup-mati Whitney, in some ways,” kata salah satu orang dalam di industri film Hollywood. “Dia menyukai film aslinya yang ia tonton waktu kecil dan telah bekerja keras mengerjakan proyek remake ini selama bertahun-tahun.”

Film ini tertunda pembuatannya pada 2001 setelah Aaliyah, yang dijadwalkan membintanginya, tewas dalam kecelakaan pesawat.

“Whitney ingin film ini menjadi sebuah penghormatan bagi Aaliyah, tapi sekarang film ini menjadi penghormatan bagi keduanya,” tambah sumber itu.

Sparkle dibesut Salim Akil. Aslinya ini remake film keluaran 1976. Versi 2012 dibintangi Houston sebagai Emma ibu dari 3 putri keluarga Williams (Carmen Ejogo, Jordin Sparks, dan Tika Sumpster), yang semula penyanyi gereja yang jadi penyanyi terkenal. Ketenaran yang tiba-tiba membuat persaudaraan goyah dan keluarga itu tercerai-berai. Juga ada soal ketenaran yang berdampak pada penyalahgunaan narkoba.

Selain jadi penyanyi bersuara emas, Houston beberapa kali main film layar lebar. Film pertamanya, The Bodyguard (1992) yang berlanjut ke Waiting to Exhale (1995) dan The Preacher's Wife (1996).