Sunday, February 12, 2012

Kronologis Meninggalnya Whitney Houston DiHotel

Berita Terbaru Whitney Houston, penyanyi legendaris, ditemukan tewas di Hotel Beverly Hilton oleh kekasihnya, Ray J. Belum diketahui hingga kini penyebab penyanyi bersuara emas itu.Menurut kepolisian setempat, Letnan Mark Rosen, pihaknya menerima panggilan telepon hari Sabtu, 11 Februari pukul 15.43 waktu setempat dari pihak keamanan hotel. Beberapa menit kemudian, pihak kepolisian dan paramedis langsung meresponnya.

Sebelum dinyatakan tewas pukul 15.55 waktu setempat, pihak paramedis sudah berupaya melakukan tindakan CPR, namun nyawa Whitney tak terselamatkan.Dalam pantauan saat itu, sejumlah kendaraan kepolisian dan paramedis tampak di luar hotel tersebut.

DUKA atas meninggalnya Whitney Houston memenuhi jejaring sosial hari Minggu (12/2) ini.Di Twitter, para selebriti dunia turut menuangkan kesedihannya atas kematian diva pelantun soundtrack film The Bodyguard itu.

Salah satunya Mariah Carey. Penyanyi yang sempat berduet dengan Whitney dalam lagu "When You Believe" itu nampak terkejut saat mendengar kabar duka ini."Kesedihan dan air mata mengiringi kepergian teman saya yang tidak ada tandingannya, Whitney Houston," tutur Mariah dalam akunnya, @MariahCarey.

"Turut berbela sungkawa kepada keluarga Whitney dan jutaan fansnya di seluruh dunia. Dia tidak akan pernah dilupakan sebagai salah satu penyanyi terbaik di muka bumi," sambungnya.Duka yang mendalam tak hanya dirasakan Mariah, yang merasakan kejayaan di era yang sama dengan Whitney. Para musisi muda seperti Rihanna dan Nicki Minaj pun terkejut mendengar kabar duka ini.

"Tidak ada kata-kata! Hanya air mata #DearWhitney," tulis Rihanna."Tuhan, jangan Whitney Houston. Yang terbaik sepanjang masa," ujar Nicki Minaj yang juga mengunggah foto 'jadul' Whitney bersama mendiang Michael Jackson.

Selebriti di luar dunia musik pun turut mengungkapkan rasa bela sungkawa. Sambil mengutip sebaris lirik dari lagu "I Will Always Love You" yang ngetop di tahun 1992, Kim Kardashian menuturkan kesedihannya atas wafatnya sang biduan.

"Baru saja mendengar berita tragis tentang kematian Whitney Houston. Saya berdoa untuk puterinya dan orang-orang yang dia cintai. Kami akan selalu mencintaimu Whitney..." celoteh mantan istri Kris Humphries itu dalam akun Twitter-nya.