Sunday, March 18, 2012

Konser BEAST Meriahkan Jakarta Beautiful Show 2012

Berita Terbaru Konser BEAST Meriahkan Jakarta Beautiful Show 2012- Boyband BEAST menggebrak Jakarta dalam gelaran 'Beautiful Show 2012'. Penonton pun histeris sepanjang konser berlangsung meriah tersebut.

Konser BEAST
Konser dimulai sesuai yang dijadwalkan tepat pukul 20.00 WIB. Beberapa menit sebelum dimulai penonton sudah meneriakkan "We Want Beast" berkali-kali.

Konser dibuka dengan potongan-potongan foto personel BEAST yang disambut gemuruh penonton. Laser hijau pun mulai menyorot ke sana ke mari. Namun di bagian silver dan bronze suasana tak kondusif karena posisi tempat duduk yang rata sehingga memaksa penonton berdiri.

Keenam personel BEAST pun muncul dengan mengenakan jas ber-studded di bahu dan lengan. Tak lupa kembang api yang terus meledak di sisi depan panggung. Diiringi teriakan penonton, mereka membuka dengan 'Special'. Disambung dengan 'Breath' dan 'Shock' yang diselingi semburan api di sisi depan panggung.

"Kalian semangat sekali!" ujar Doojon. Mereka pun memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia. "Saya Doojon!" sambungnya. Gi Kwang pun menyebut beberapa kata bahasa Indonesia seperti "Apa kalian siap?!" membuat penonton semakin histeris.

'Bad Girl' jadi playlist selanjutnya. Mereka pun mulai maju ke bagian depan panggung. BEAST kemudian menghilang ke belakang panggung, namun layar lebar di panggung menampilkan 'Mistery'. Penonton pun turut bernyanyi bersama.

Mereka kembali dengan berganti pakaian. Menyanyikan 'Easy', mic Junhyung sempat mati sesaat dan segera diganti dengan mic lain. Namun cukup membuat penonton berteriak protes karena suara nyanyian yang menghilang beberapa detik. Tak lama 'Clenching A Fist Tight' kemudian dilantunkan.

"Banyak fans Indonesia datang ke Korea untuk bertemu BEAST, banyak juga surat cinta dari fans Indonesia yang sudah kami baca. Maka kami ingin bertemu langsung," Junhyung disambut teriakan penonton.

Tanpa basa-basi, 'I Knew It' pun kemudian melantun. Dilanjutkan dengan Hyunseung dan Junhyung yang menyanyi dan menari secara solo. Penonton pun terus meneriakkan nama Hyunseung dan Junhyung yang mengenakan jas dan celana merah.

Si bungsu Dongwoon dan leader Doojoon kemudian berduet dengan lagu 'When the Door Closed'. Disambung dengan 'Let it Snow' Gi Kwang dan Hyunseung yang duduk di sebuah kursi berlatar sebuah ruangan.

Junhyung dan Yoseob kemudian mengambil alih panggung. Sang rapper hanya mengenakan kaos putih dan celana hitam sementara Yoseob mengenakan jaket kulit hitam dan celana dengan warna senada. Keduanya menyanyikan 'Thanks to'. Penonton sangat bersemangat sampai terasa bergoyang selayak gempa.

Junhyung dan Yeosob memanggil keempat rekannya kembali ke panggung. 'I Like You the Best' pun kembali menggoyang. Kali ini mereka memanjakan penonton festival dengan mendekat ke semua sudut panggung.

BEAST pun rupanya tahu benar cara membuat fansnya berteriak karena iri. Dengan dalih 'mencari pacar', mereka mengajak salah satu penonton festival naik ke atas panggung.

Remaja perempuan berkaos biru dan bercelana pendek hitam itu duduk di atas panggung sementara BEAST menyanyikan 'You'. Pipinya dicium oleh Gi Kwang dan dipeluk dari belakang oleh Yoseob. Dipegang tangan dan dipeluk pula oleh Junhyung. Plus diberi boneka besar oleh Hyunseung. Teriakan iri bergemuruh dari semua sisi. Gi Kwang bahkan sempat tiduran di paha fans beruntung itu.

'Lightless', 'On Rainy Days', dan 'The Fact' kemudian mengalun. Ketiga lagu yang bertempo lambat itu mampu membuat penonton sing along sepanjang lagu.

Panggung berganti dengan 'Fiction' dilanjutkan dengan 'Freeze'. Konser hampir berakhir. "Indonesia luar biasa!" ujar Yoseob. 'Oasis' dinyanyikan seakan menutup konser 'Beautiful Show 2012' itu. BEAST memanjakan fans dengan mengambil kamera penonton festival dan memotret diri sendiri. Mereka juga mengambil beberapa barang dari penonton festival.

"So BEAST! Terima kasih!" ujar BEAST sambil meninggalkan panggung.

Konser tentu tak berakhir begitu saja. Mereka kembali mengenakan kaos Beautiful Show dan menyanyikan lagu 'Beautiful' dan 'V.I.U'. Kali ini dua lagu itu benar-benar menutup konser dengan diiringi kembang api yang terus meledak dan confetti yang bertaburan di udara. "Thank you, Indonesia!" teriak BEAST. Sampai jumpa lagi, BEAST!