Wednesday, March 21, 2012

Ramalan Bintang Terbaru Zodiak 21 Maret 2012

Ramalan Bintang Terbaru Zodiak 21 Maret 2012 Apa peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan Zodiak 21 Maret 2012 berikut

Ramalan Bintang Terbaru Zodiak
CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Anda mungkin tergoda untuk melakukan seperti yang Anda Harap, tetapi Anda harus membayar untuk tindakan tidak bertanggung jawab Anda pada suatu saat. Menempatkan diri Anda terlebih dahulu tidak akan membawa Anda kepuasan yang Anda harapkan.

AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Dukungan yang telah diberikan oleh teman-teman Anda seharusnya hati-hati diakui. Perubahan gaya hidup adalah dalam rangka dan Anda memiliki semua dukungan untuk mewujudkannya.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Bersikaplah jujur ​​dan mempertimbangkan pilihan yang Anda buat di masa lalu dan merenungkan apa yang Anda akan beri kesempatan untuk dirubah. Tidak pernah terlambat untuk sedikit mundur.

ARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Tidak harus menjadi masalah besar jika Anda membiarkan mengarah pada argumen. Anda mungkin akan sedikit peka dan emosional, tetapi pindahkan energi itu menjadi sesuatu yang positif.

TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Dapatkan semua dokumen jatuh tempo dan pekerjaan yang ganjil di sekitar rumah Anda ditangani hari ini. Rencanakan untuk tetap sibuk dan Anda dapat menghindari kontroversi.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Anda adalah seorang cepat belajar dan tidak akan mengambil banyak waktu bagi Anda untuk melompat ke posisi kunci jika Anda melibatkan diri Anda dalam menyebabkan suatu yang menarik perhatian Anda. Sentuhan ajaib Anda akan mengakibatkan popularitas hari ini.

CANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Ini bukan hari terbaik untuk berbicara tentang apa yang mengganggu Anda. Jika anda mengomel atau berpegang teguh terlalu banyak, Anda mungkin mengirim pesan yang tidak produktif. Gunakan psikologis sebaliknya.

LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Mengulurkan tangan membantu teman atau tetangga atau menawarkan jasa Anda ke kelompok masyarakat. Ini adalah hari yang sempurna untuk membuat teman baru. Cinta dan asmara adalah nyata.

VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Lakukan sesuatu mengenai kondisi keuangan Anda, terutama jika Anda belum kehilangan segalanya. Seorang yang relatif lebih tua dapat menyeret Anda turun. Jangan menyumbangkan ke grup hanya untuk menghentikan mereka dari mengganggu Anda.

LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Seseorang mungkin menghadapi Anda jika Anda telah menghindar untuk menghadapi masalah emosional. Mungkin sulit untuk jujur​​, tapi itu adalah satu-satunya cara Anda akan dapat memperbaiki masalah.

SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Anda mungkin khawatir tentang pekerjaan Anda, jadi mulailah untuk mempertimbangkan apa yang bisa Anda lakukan untuk membantu sikap Anda sendiri dan kesejahteraan fisik. Evaluasi kembali motif Anda dan tujuan Anda.

SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Ini adalah hari yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang yang paling membuat Anda nyaman. Kepala Anda akan berputar dengan semua perhatian yang Anda dapatkan hanya dengan menjadi sangat membantu dan perhatian.