Friday, April 20, 2012

11 Kontestan Indonesian Idol 2012

11 Kontestan Indonesian Idol 2012 Apalah jagoan Anda di babak spektakuler Indonesian Idol 2012 bakal tersingkir di babak spektakuler kedua malam sabtu 20/4/2012.

Pastikan mengikuti nasib jagoan Anda dengan menonton Indonesian Idol di RCTI malam ini, Jumat 20 April 2012 pukul 21.00 WIB.

Pada malam ini kontestan akan membawakan lagu band favorit mereka masing-masing. Berikut ini adalah daftar lagu para kontestan yang akan mereka sajikan nanti malam.

Yoda akan mencoba memukau hati juri dan pemirsa RCTI dengan membawakan lagu favoritnya. Yoda akan bernyanyi membawakan lagu milik Guns n Roses dengan judul "Sweet child O'mine".Sean akan menunjukan kepiawaiannya bermain piano. Sean akan membawakan lagu milik D'Masiv yang berjudul "Merindukanu."

Sedangkan Belinda tak mau kalah dengan Yoda. Malam ini ia akan membawakan musik aliran Rock milik Kotak dengan judul "Terbang."Dion juga akan membawakan lagu salah satu band favoritnya yang berasal dari negri Ratu Elizabeth. "Viva la Vida." besutan Coldplay pastinya akan dibawakannya nanti dengan nuansa berbeda. Kita tunggu kejutannya.

Tampil menuai pujian minggu lalu, Sandy akan membawakan lagu kegemarannya. "Apa salahku." milik d'Masiv akan menjadi pilihannya malam ini.Tidak ingin kalah menarik dari kontestan yang lain. Rio akan membawakan lagu legendaris dari band Padi yang berjudul "Kasih tak sampai."

Para Awak band Kerispatih boleh berbangga malam ini, tembang "Cinta putih' milik mereka pastinya akan dibawakan Ivan dengan cara yang cukup berbeda dan menarik.Ini dia. Kontestan yang sempat menjadi trending topic social media. Regina dengan "Cemburu" pastinya akan membuat si empunya lagu Ahmad Dhani pun cemburu.

Kali ini 'cinta' Ahmad Dhani akan suara Rosa akan diuji. Dara asal Solo ini didaulat untuk membawakan dengan apik tembang "Risalah hati."Dera tak mau ketinggalan, ia siap memukau juri dan pemirsa RCTI dengan "ceria" buah karya J-Rock.

Febri Yoga akan tampil all out dengan tembang bernuansa disco milik Nidji, "Disco Lazy Time".Malam Spektakuler Indonesian Idol 2012 nanti juga akan tambah meriah dengan hadirnya bintang tamu TRIAD dan Wali Band.

Ini kali pertamanya untuk TRIAD akan membawakan lagu "Ku ingin kita lama pacaran disini" alias lagu kontroversi "Nang Neng Nong Neng" yang dibeli Ahmad Dhani senilai 5 Juta.Saksikan kemegahan malam Spektakuler Indonesian Idol 2012 dan sederetan aksi sebelas kontestan Indonesian Idol 2012. malam ini tepat Pukul 20.00 WIB. Live dan eksklusif hanya di RCTI.