Monday, April 9, 2012

Aksi Nekat Fans Super Junior Melempar Bra ke Atas Panggung

Berita terbaru suju 2012 Dilempari Bra saat Konser di paris - Super Junior konser Di Paris - Video Konser Super Junior di Paris Dilempar Bra.idol Asia Super Junior telah sukses menggelar konser mereka di Paris pada hari Jumat (6/4). Dihadiri oleh sekitar 7 ribu orang ELF yang datang dari berbagai penjuru Eropa, Super Junior membawakan puluhan lagu, termasuk di antaranya lagu hits mereka Sorry Sorry, Bonamana, dan Mr. Simple.

Super Junior
Namun konser ini tak hanya menarik karena suara dan aksi panggung Super Junior yang memukau, tapi juga karena aksi para fans yang nekat melempar bra ke atas panggung. entah karena Super Junior menganggap ini adalah 'pemberian' dari fans atau iseng belaka, beberapa member pun bahkan memainkannya hingga tertangkap kamera para fans.




Video: Konser Super Junior Dilempar Bra

Beberapa video fans yang mengabadikan kejadian konyol itu di atas panggung pun merebak di dunia maya dan membuat ELF internasional tercengang sekaligus tak habis pikir. Bahkan video yang memperlihatkan Yesung sedang memegangi bra dan Donghae meletakkan bra di atas kepalanya pun menarik perhatian para netizen.

Terkait dengan konser tersebut, Super Junior tak datang sendirian ke Paris. Artis senior SM Entertainment CSJH Dana & Sunday juga datang menghibur Paris dengan lagu mereka, Look At Me.

Sebelumnya Super Junior juga pernah mendapatkan 'pemberian' berupa blangkon, bando, dan sebagainya. Namun kali ini benar-benar berbeda dari biasanya. Beberapa orang menganggap ulah fans ini sebagai bagian dari humor yang konyol, namun ada juga yang menganggap buruk fans tersebut.