Sunday, February 22, 2015

Konyol Banget! Pria Ini Menghancurkan Wajahnya Sendiri Demi Red skull


Kalau kamu termasuk seorang penggemar berat komik, sepertinya kamu harus mulai membatasi imajinasi kamu. Seorang pria di Caracas, Venezuela, baru saja mengubah total bentuk wajahnya demi mengikuti salah satu karakter komik favoritnya.

Adalah Henry Damon, pria berumur 37 tahun yang mengubah wajahnya agar tampak mirip dengan salah satu tokoh penjahat di komik Marvell. Ya, Damon membuat struktur kepala dan wajahnya agar mirip seperti tokoh Red skull.

Bukan cuma mengikis bagian hidungnya, Damon juga menambahkan beberapa implan di bagian dahinya. Malah, dia membuat tato warna merah hampir di seluruh mukanya.

Langkah gila ini diambil Damon ketika dia bermimpi untuk menjadi tokoh Red Skull setelah bertemu Emilio Gonzalez, seorang mahasiswa kedokteran yang keluar lalu menjadi seorang tattoo artist dan body modification. Menurut keterangan Gonzalez, Damon harus menjalani evaluasi secara psikologi sebelum memulai transformasi wajahnya.


Tapi, semua perubahan yang diceritakan Gonzalez itu cuma langkah awal. Setelah tattoo di hampir seluruh mukanya, Damon masih akan segera melanjutkan beberapa tahap akhir meliputi implan dan mentattoo seluruh wajahnya, lalu menjadi seorang Red Skull.


Memang fans sejati akan berbuat apa saja demi hal yang dikaguminya. Tapi kalau sampai mengubah dan merusak wajah seperti ini.kayaknya sih nggak banget ya.