Sunday, April 22, 2012

Akun Twitter Julia Perez DiBajak

Kabar Terbaru Jupe Akun twitter Julia Perez tidak bisa digunakan sejak dini hari tadi. Dan ia mengaku sudah mengetahui siapa yang bekerja di balik pembajakan ini?.

Mengetahui akun Twitter-nya di-hack (dibajak), Minggu (22/4) dini hari, Julia Perez langsung bergerak cepat. Dia meminta timnya untuk melacak identitas sang pelaku.

Akun media sosial memang fatal jika jatuh ke tangan pihak lain yang bukan merupakan pemiliknya. Penyalahgunaan bisa saja terjadi ketika sebuah akun di-hack. Seperti yang dialami pedangdut Julia Perez, akun twitter-nya tidak bisa digunakan sejak dini hari tadi.

Jupe berbagi cerita. "Twitter saya semenjak jam 3 pagi tidak bisa digunakan. Saya tahu, sebab pagi itu saya nonton Bacra lawan Madrid. Dan saat saya mau menulis status jam segitu saya nggak bisa pakai," ungkapnya.

Kekhawatiran pun menghantui mantan kekasih Gaston Castano ini. Bagaimana tidak, dengan jumlah followers yang cukup banyak, bisa saja akun tersebut disalahgunakan untuk kepentingan yang menjatuhkan nama baik Jupe. Ia pun akhirnya meminta tim IT untuk melacak kasus ini.

Jupe mengaku sudah mengetahui siapa yang bekerja di balik pembajakan akun ini. "Kita sudah tahu, tapi tidak mau berkoar-koar dulu. Saya nggak mau ngomong banyak sebelum mendapatkan bukti. Kalau tim IT saya sudah dapat data," jelasnya.