Tuesday, April 24, 2012

Bunda Lee Hyori itu menangisi Karena pacarnya Jelek

Kami melaporkan kemarin, bahwa untuk SBS "Camp Penyembuhan" episode kedua dari Lee Hyori khusus yang disiarkan pada tanggal 23 April, Lee Hyori berbicara tentang pertama kalinya hubungannya terungkap dan kemarahan ibunya.

Alasan protes adalah ia pikir dia jelek. Lee Hyori menyatakan, "Pada saat saya mengungkapkan hubungan saya, ibu pacar saya dan saya berdua menangis. Ibu saya menangis karena dia jelek, dan ibunya menangis karena sebuah artikel yang menggambarkan kita sebagai 'Beauty and the Beast'. "

Dia melanjutkan, "Saya merasa untuknya, karena dia mungkin sangat marah bahwa anaknya tiba-tiba menjadi binatang. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa karena saya merasa sangat menyesal. "

Ia menggambarkan artikel lain, "Ada artikel lain yang menyatakan pacar saya sudah tua, hanya memakai satu set pakaian, dan hanya memainkan gitar. Ibunya mengirim sms kepadanya, 'anak miskin saya, Anda hanya memakai satu set pakaian dan hanya bermain gitar .. "Saya merasa sangat menyesal dan menyadari betapa sulitnya berada dalam hubungan yang terungkap."

Lee Hyori kemudian berkata, "Aku suka Lee Sang Segera yang lebih tua, hanya memakai satu set pakaian, dan hanya memainkan gitar. Di mata saya dia adalah yang terbaik mencari. "