Monday, April 23, 2012

DEPE Diteror balik menantang Fans JUPE

Tak gentar Dewi persik (DEPE) menghadapi oaran-orang yang mengaku sebagi fans jula perez (JUPE). Jupe malah balik menantang pelaku teror tersebut.

Depe pun menguji keberanian si peneror tersebut denagan mengajak bertemu langsung dengannya. tak itu saja Depe langsung menyeutkan di mana lokasi ketika dia berada saat itu.

"Saya bilang saya ada di studio MNCTV. Kalau pengin bicara sama saya, untuk mengklarifikasi, temuilah saya, jangan marah-marah di Twiter mengatasnamakan orang lain, mengatasnamakan fans Julia Perez. Itu gak benar," sungutnya, saat ditemui di Studio MNC TV, Pondok Gede, Jakarta, Selasa (24/4) dini hari.

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan Depe dan Jupe kembali memanas usai Jupe mendapati akun Twitternya dibajak. Entah siapa yang pertama kali mencetuskan, nama Depe kemudian dikait-kaitkan sebagai pelaku.

Depe sendiri sudah melontarkan bantahan di hadapan wartawan.

"Buktinya apa coba saya lihat. Semua bisa bikin email atas nama saya. Saya juga bisa bikin email atas nama Obama untuk menghardik SBY," tuturnya gemas.