Saturday, April 14, 2012

Devi dan Wenda Mantan Personel Cherrybelle

Berita terbaru Cherrybelle Devi dan Wenda Mantan Personel Cherrybelle - Kelompok vokal Cherrybelle harus kehilangan dua personelnya, Devi dan Wenda yang memilih undur diri dari girls band yang kini tengah menuai kesuksesan itu.

Devi dan Wenda
Ini menjadi keputusan pahit bagi keduanya. Tentu saja kabar ini membuat para penggemar dan anggota Cherrybelle yang lain menangis lantaran tak kuasa untuk melepaskan dua orang anggota mereka.

Namun ini keputusan yang harus diambil pihak produser Cherrybelle. Ada alasan menyusul keputusan tersebut.

Menurut Produser Dino Raturandang, usia keduanya sudah tidak cocok dengan citra Cherrybelle. Devi kini berusia 24 tahun, sedangkan Wenda kini berumur 22 tahun. Sementara yang lainnya, berusia 18 hingga 20 tahun. "Ya, mereka (Devi-Wenda) sudah beranjak dewasa," kata Dino memberi alasa.

Lantas siapa yang akan menggantikan mereka? Dino mengatakan akan ada audisi untuk mencari pengganti mereka. Proses audisi akan dikemas lewat reality show Ada Apa dengan Cherrybelle. Lalu bagaimana nasib keduanya setelah tak lagi bersama Cherrybelle? "Kemungkinan mereka akan menjadi duo," jawab Dino.