Thursday, April 26, 2012

ELF Indonesia tidak bisa melihat kedatangan SUJU

Rasa kecewa pun dirasakan oleh seluruh ELF Indonesia saat menuggu kedatangkan idola mereka Super Junior (SUJU) di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Kamis (26/4) . Ribuan penggermar SUJU tidak dapat bertemu sang idola, terhenyak mendengar informasi idola mereka meninggalkan bandara secara diam-diam.

Seketika , lokasi tempat berkumpulnya para ELF langsung histeris tangisan pun pecah, tak ada lagi semangat dan teriakan memanggil satu persatu nama porsenel Suju.

Tanpa ada yang meminta dan di Komando, ribuan ELF yang sudah susah payah datang ke bandara sejak pagi bahkan ada pula yang menginap sejak Rabu(25/4) demi untuk bertemu dengan sang Idola, mereka menangis sejadi-jadinya.

"SuJu jahaat, tega banget mereka enggak mau ketemu kita. Kita tuh sudah capek dan nyaris pingsan cuma buat ketemu sama mereka," teriak salah seorang ELF menunjukkan ekspresi kecewa.

Bahkan, sempat terlihat kerepotan yang dialami oleh orangtua para ELF Indonesia yang ikut menemani anak-anaknya menyambut kedatangan SuJu di bandara, karena ikut menangis bersama ribuan ELF yang lain.

Ya, canda tawa serta keriangan yang diperlihatkan ELF Indonesia tak lagi mendominasi sambutan hangat untuk kesembilan personel SuJu yang diketahui sudah mendarat di Tanah Air pada pukul 15.44 WIB melalui pintu VVIP.