Thursday, April 19, 2012

JUPE Akan Umrah, Siapkah tutup Aurat?

JULIA Perez (Jupe) berencana untuk menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekkah bersama ibu dan keluarganya. Lalu, apa saja yang akan dilakukan Jupesaat umrah?

ini ucap JUPE saat di mintai keterangan"Di sana, aku pengen mendekatkan diri sama Allah, aku kan lagi galau banget ya. Mudah-mudahan kesana dikasih jawaban dan kesehatan," Rabu (18/04).


Selain itu juga JUPE berharap dapat diberi hidayah saat menjalankan ibadah Umrah selam dua pekan di Tanah Suci. Ada kabar juga, Sepulang nya dari Tanah Suci JUPE akan berhenti tampil seksi.

"Kita lihat saja nanti (tutup aurat), mudah-mudahan sepulang dari sana Jupe bisa dapat hidayah dan jadi mahluk yang jauh lebih baik," harap dia.

"Yang pasti tujuan aku umrah supaya diikhlaskan dengan berbagai masalah yang ada. Mudah-mudahan aku kuat menjalani masalahku yang cukup bikin aku beban dalam menjalani hidup," ungkap Jupe.