Tuesday, April 17, 2012

Kim Kardashian Berenca Menjadi Wali Kota

Demam artis ingin jadi politisi tidak hanya di tanah air kita saja ternyata seleb hollywood juga.

Berita dari UsWeekly, Rabu (18/04) kim kardashian artis cantik ini memngungkapkan bahwa ia ingin menjadi wali kota dari Glendalle, yang berada di wilayah California. berikut ungkap nya “Saya memutuskan untuk menjadi walikota Glendalle,” pada adiknya Khloe dalam cuplikan episode reality show Khloe & Lamar yang tak ditayangkan di TV.

“Noelle (Keshishian) yang akan menjadi kepala tim kampanye saya. Tapi saya ingin mewujudkannya lima tahun lagi,” kata Kim. Noelle adalah publisis yang juga kawan Kim. “Saya harus membeli rumah di sana, karena saya harus punya bukti sebagai warga kota itu,” kata Kim lagi.

Wanita yang akan segera menajdi Mantan istri dari Kris Humphries itu juga mengatakan bahwa “Noelle dan saya sedang mencari bagaimana memenuhi semua persyaratan. Noelle juga akan membantu kampanye saya nanti. Saya suka di sana, karena kota itu seperti kota di Armenia. Tapi saya harus menunggu, setidaknya 5 tahun.” Kim berdarah Armenia.

Ternyata sejumlah Seleb hollywood berhasil menduduki posisi di pemerintahan,memimpin sebuah wilayah. Clint Eastwood pernah jadi walikota Carmel, California. Arnold Schwarzenegger menjadi gubernur California. Mantan bintang film koboi Ronald Reagan menjadi presiden Amerika Serikat.