Monday, April 9, 2012

Sooyoung SNSD Bermain Di Serial Drama The Third Hospital

Berita terbaru Sooyoung SNSD berperan dalam serial drama tvN berjudul THE THIRD HOSPITAL.Salah seorang member Girls Generation, Sooyoung didapuk untuk berperan dalam serial drama tvN berjudul THE THIRD HOSPITAL.

Senin (09/04), Taewon Entertainment, perusahaan yang memproduksi drama tersebut merilis foto dari sesi skrip reading, yang mereka lakukan pada tanggal 14 Maret silam. Selain Sooyoung, terlihat sesi tersebut diikuti oleh bintang-bintang seperti Kim Seung Woo, Oh Ji Ho, Kim Min Jung, Choi Soo Young, Park Geun Hyung, Im Ha Rong, Im Hyung Joon, dan Yoo Tae Woong.

THE THIRD HOSPITAL bercerita tentang hidup seorang ahli saraf di rumah sakit Dae Ahn. Rumah sakit tersebut cukup unik karena menyajikan model pengobatan barat dan oriental.

Tokoh yang cukup penting dalam serial drama tersebut antara lain Doo Hwan (Kim Seung Woo), dokter yang dingin dan objektif dan mempercayai pengobatan modern. Sementara itu ada juga Seung Hyun (Oh Ji Ho) yang mempraktekkan pengobatan oriental untuk menangani pasiennya. Sooyoung sendiri berperan sebagai Yi Jin, seorang pemain biola yang terlibat hubungan cinta segi-empat dalam drama ini.

THE THIRD HOSPITAL bakal mulai syuting pada bulan April ini dan tayang bulan Juli mendatang.