Monday, May 28, 2012

Afgan Berharap punya Pacar di ULTAH 23th

Berita Terbaru Afgan - Sibuk dengan karir dan kuliah Afgan tidak sempat memikirkan masalah jodoh. beberapa kali kerap di gosipkan dengan seseorang, dan berujung dengan tidak keseriusan.

di ulang tahunnya yang ke 23 tahun ini Afgan berharap tahun ini dia mendapatkan gadis yang dia idamkan.

“Ya mudah-mudahan bisa menemukan orang yang spesial. Kemarin nggak ada waktu buat pacaran, karena fokus kuliah. Semoga saya sudah bisa nyari,” kata Afgan, di sela perayaan ulang tahunnya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (27/5) kemarin.

Dalam mencari pacar, ternyata Afgan tidak menetapkan kriteria yang rumit. “Saya sih pengin yang bisa memotifasi saya kalau lagi down, bisa memotivasi saya, dan bisa membawa saya ke jalan yang lebih positif,” sebutnya.