Monday, May 28, 2012

Kim Hyun Joong FIRST IMPACT Album

Kim Hyun Joong FIRST IMPACT - Leader boyband SS501, Kim Hyun Joong menapaki jalan sukses sebagai penyanyi solo. Di mana DVD miliknya, FIRST IMPACT yang dirilis pada 16 Mei lalu sukses terjual sampai 16 ribu kopi dalam minggu pertama perilisan.

DVD itu berada di posisi pertama dalam kategori penjualan DVD dan mencetak hasil berpengaruh di chart Oricon. DVD itu sendiri berisikan foto-foto dari Hyun Joong saat menggelar tur di delapan kota di Jepang pada November lalu dan penampilannya di sebuah konser Arena di Yokohama, Februari lalu.

Semenjak DVD milik mendiang penyanyi dunia Michael Jackson, VISION yang dirilis November 2010 lalu meraih posisi pertama sebagai penyanyi solo asing. Dan Hyun Joong berhasil menjadi penyanyi asing kedua untuk meraih posisi tersebut.

Raihan Hyun Joong itu adalah setahun lima bulan semenjak apa yang diraih Jackson. Dan dirinya meraih posisi pemuncak di chart DVD Oricon sebagai artis Korea Selatan pertama. Kini Hyun Joong berencana untuk merilis DVD musik kedua, HEAT pada 4 Juli mendatang.

DVD musik kedua ini siap untuk menjadi populer lantaran ditulis dan dibuat oleh musisi Jepang, B'z. Dan pada 15 Juli nanti, Hyun Joong akan melakukan event spesial dengan mengundang 32 ribu fans yang sudah membeli DVD HEAT ke Saitama Super Arena.[kapanlagi.com]