Friday, May 4, 2012

Aksi Demian The Ice Man

Demian Si Manusia Es Predikat itu bakal melekat di nama illusionist ini jika ia mampu bertahan dikubur di dalam peti es selama enam jam. Namun malang nasibnya, baru sejam berlatih, suami Yulia Rachman ini harus dilarikan ke rumah sakit.

"Kemarin saya latihannya berendam di air dingin. Nah, sekarang saya harus benar-benar mencoba tidur di balok es. Dinginnya kaya apa sih? Dan ternyata tidak enak," ujar Demian sebelum ia pingsan.

Para kru panik. Satu per satu dari mereka berusaha memecah balok es hingga akhirnya mengangkat tubuh Demian ke dalam mobil. Pria yang telah menggeluti dunia sulap sejak berumur 10 tahun itu, tak sadarkan diri. Dokter mendiagnosa, otak Demian mengalami pembekuan sementara.

Ada yang salah. "Saya baru tahu kalau tidak boleh ada sambungan di plastik wrap-nya. Pada saat ditaruh di dalam balok es, tetesan air itu masuk ke dalam badan saya. Jadinya, denyut jantung saya semakin lambat. Aliran darah ke otak pun terlambat," jelas Demian.

Meski gagal dalam percobaan latihan. Namun, Demian bakal tetap beraksi.[ Selanjutnya disini ]