Saturday, May 5, 2012

Demian The Ice Man Ahirnya Tumbang

Aksi Demian Ice Man - Illusionis Demian akhirnya tumbang usai berdiri selama enam jam di antara balok es. Aksi ini dilakukan suami Yulia Rachman itu, demi mendapatkan predikat Si Manusia Es Baca Berita Sebelum nya Disini.

"Tadi gue sempat juga pas tahu ilusi yang dilakukan Demian. Wah, gila bisa kena hypertemia dan itu penyakit yang sangat serius sekali. Fatal-fatalnya bisa memberhentikan denyut jantung dan meninggal," kata host acara The Ice Man, Farid Aja dan Reza Bukan.

Video Aksi Demian

Sempat terjadi ketegangan antara tim dokter dan manajemen Demian yang menginginkan aksi tersebut diakhiri. Setelah seluruh balok es dilepaskan, Demian sempat berjalan menghampiri para penonton sebelum akhirnya tumbang dan tak sadarkan diri.

"Sebetulnya saya secara pribadi tidak mengizinkan Demian melanjutkannya. Tapi, Demian memaksakannya, ya saya sudah bilang kamu tanggung resiko sendiri. Tapi, saya tetap di sampingnya," ucap salah satu tim dokter.

Demian pun terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit didampingi orangtuanya yang datang memberikan dukungan. Ironisnya, ditengah ketegangan itu tak tampak sang istri menemani. "Khawatir banget. Saya aja tadi sampai nangis," ucap sang bunda Tuti Suherni. Hingga berita ini disusun belum ada kabar pasti terkait kondisi Demian.

Sumber: liputan6