Thursday, May 17, 2012

Artis Lokal Yang Menggaet Pria Malaysia

Tampaknya pria asal negeri Jiran Malaysia memiliki daya tarik tersendiri bagi para selebriti Indonesia. Sebut saja Bunga Citra Lestari yang saat ini telah hidup bahagia dengan suaminya, Ashraf Sinclair. Atau, ada juga yang paling baru dan menyedot perhatian publik yaitu hubungan pacaran Syahrini dengan Bubu.

Namun ternyata artis yang menjalin hubungan cinta dengan pria asal Malaysia telah berlangsung jauh sebelum masa Bunga Citra Lestari. Ada nama Enny Beatrice, sosok kontroversial yang menikah dengan seorang Menteri asal Malaysia.

Hubungan antara selebriti Indonesia dengan pria Malaysia ini ada yang diakhiri dengan kebahagiaan, namun ada pula yang berakhir tragis. Lalu siapa saja artis yang menggaet pria Malaysia?

1. Bunga Citra Lestari

Hubungan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair merupakan salah satu kisah cinta selebriti yang menarik untuk disimak. Setelah berpacaran, bunga akhirnya menikah dengan aktor dan putra miliarder Malaysia tersebut pada hari Sabtu, 08 November 2008. Kini pernikahan mereka telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Noah Sinclair.


2. Enny Beatrice
Kisah cinta Enny Beatrice tidak kalah menarik untuk dibahas. Kehidupan wanita yang sempat menjadi bom seks perfilman Indonesia pada tahun 1980-an tersebut berubah drastis. Enny menikah dengan Menteri Pariwisata Malaysia kala itu, Tengku Adnan Mansor pada tanggal 13 Juni 1989. Kini Enny hidup tentram dan dikaruniai 10 orang anak dari pernikahannya dengan Tengku Adnan.


1. Manohara
Berbeda dengan BCL dan Enny Beatrice, kisah cinta Manohara dengan pangeran asal Kelantan Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry tidak berakhir bahagia. Manohara masih berusia 16 tahun saat harus menikah pada tanggal 26 Agustus 2008. Pasca pernikahan tersebut, Manohara sempat melarikan diri di akhir tahun 2008, dan akibat peristiwa tersebut, suasana politik Indonesia - Malaysia juga sempat meruncing



2. Arumi Bachsin
Sempat menjalin hubungan yang tidak direstui dengan aktor Miller, Arumi Bachsin menjadi pusat pemberitaan selama berbulan-bulan karena menghilang dari hadapan publik. Beragam konflik antara keluarga dan aktivis perlindungan anak mewarnai hilangnya Arumi karena hubungan dengan Miller tersebut.



1. Syahrini
Hubungan Syahrini dengan Raja Mohammad Syazni atau akrab disapa Bubu diwarnai kontroversi, di mana pria tersebut digosipkan hanya seorang pacar sewaan. Selain itu pasca kemunculan mereka ke publik sebagai pasangan, satu foto yang memperlihatkan Bubu tengah menggendong cewek lain beredar. Namun gosip pacar sewaan tersebut telah diklarifikasi dalam konferensi pers yang juga dihadiri keluarga Syahrini dan Bubu.[kapanlagi.com]