Tuesday, February 24, 2015

Nonton Arsenal vs AS Monaco Live Stream Liga Champions 26 Februari 2015

Dini hari nanti kembali di gelar laga lanjutan Liga Champions Arsenal akan menjamu AS Monaco di Emirates Stadium pada Kamis pukul 02:45wib, bagi pecinta bola khususnya The Gunners mania anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming melalui blog ini.

Mengingat musim lalu The Gunners selalu mendapat lawan kurang menguntungkan dari hasil undian. oleh karena itu Arsenal tak pernah lolos ke babak perempat final, untuk musim ini lawan yang dihadapi tak setangguh beberapa musim sebelumnya.

Itu sebabnya saat undian mempertemukan dengan Monaco maka harapan untuk menatap ke babak selanjutnya pun muncul. Terlebih Monaco baru sekali lolos ke babak 16 besar sejak 2005.

Sementara Monaco sendiri datang ke Emirates dengan penuh percaya diri. Mereka hanya kalah sekali dari 17 laga terakhir di semua kompetisi.

CATATAN KEDUA TIM:

Arsenal:

Form in Champions League: LWWDWW
Form in all competitions: WWLWWW

Possible starting lineup: Ospina; Chambers, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Coquelin, Cazorla; Ozil, Sanchez, Welbeck; Giroud

Monaco:

Form in Champions League: WDDLWW
Form in all competitions: WDDLWW

Possible starting lineup: Subasic; Fabinho, Wallace, Abdennour, Kurzawa; Toulalan, Kondogbia; Moutinho, Martial, Carrasco; Berbatov

PREDIKSI HOTKLIK: 2-0

LINK STREAMING VIDEO UEFA CHAMPIONS LEAGUE

02:45WIB Arsenal vs Monaco
02:45WIB Bayer Leverkusen vs Atl. Madrid