Monday, May 14, 2012

Choi Si Won Cidera di "Super Show 4" Jepang

Super Junior berhasil menyelesaikan "Super Show 4" di Tokyo Dome, Jepang. Sebelumnya, Super Junior disajikan "Super Show 4" di Seoul, Osaka, Taipei, Singapura, Macau, Bangkok, Paris, Shanghai, dan Jakarta. Untuk "Super Show 4" di Tokyo Dome, Super Junior dimobilisasi fasilitas berskala besar seperti kabel dan crane untuk 110.000 fans yang datang untuk melihat mereka melakukan hidup.


Meskipun tidak ada kecelakaan besar terjadi, anggota yang kelelahan karena empat jam energi tinggi pertunjukan. Terutama, Choi Si Won menderita cedera punggung kecil selama pertunjukan kedua dari "Super Show 4" di Tokyo Dome. Selama kinerja encore, Choi Shi Won mengeluh, "Saya sakit punggung saya selama pertunjukan semalam." Namun, ia kembali energi dirinya untuk kinerja encore. Dia berkata, "Saya akan menikmati ini sampai aku mati," dan itulah yang dia lakukan.

Sebelum "Super Show 4" terakhir konser di Jepang, Super Junior mengadakan konferensi pers. Selama konferensi pers, anggota Super Junior berbicara tentang kelelahan fisik yang mereka alami dari malam sebelumnya. Shindong mengungkapkan, "tubuh saya mengatakan bahwa aku lelah, aku harus mendapatkan vitamin suplemen IV Saya tidak menyadari itu selama konser, tetapi setelah itu selesai, saya sakit di mana-mana.." Sebaliknya, Ryeowook berkata, "Saya lebih bersemangat aku begitu bersemangat dan senang bahwa saya tidak tahu apakah aku lelah atau tidak.." Kyuhyun jujur ​​menambahkan, "Saya lelah selama konser dan aku lelah sekarang juga,"


Yesung berkomentar pada kualitas konser, "adalah 'Super Show 4' ini khusus berbeda dari konser sebelumnya bergerak panggung dan seluruh. Kami memiliki banyak alat peraga teknologi tinggi seperti bom air. Kami juga menyanyi dalam bahasa Jepang dan telah mempersiapkan solo yang khusus tahap. " Sungmin menambahkan, "Kami telah mencoba semua yang kami bisa untuk konser ini saya mempelajari bahasa Jepang sangat rajin.."

"Super Show 4" di Tokyo Dome benar-benar terjual habis. Meskipun konser ini independen tidak memiliki promosi khusus atau debut resmi Super Junior di Jepang, mereka berhasil mengumpulkan 100.000 penggemar untuk konser ini. Pada tanggal 26 dan 27, Super Junior akan kembali ke Seoul, Korea dan memiliki konser encore "Super Show 4," mengakhiri tur dunia besar mereka.