Friday, May 11, 2012

Ekor Berlogo Sukhoi Berhasil Diabadikan

Berita Terbaru Pesawat Sukhoi - Seorang wartawan juru foto berhasil mengabadikan pecahan dari pesawat Sukhoi Superjet-100 (SSJ). Dalam hasil jepretan kamera itu, logo Sukhoi terlihat jelas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan tersebut memang ikut bergabung dengan Tim Alpha yang sudah berhasil mencapai ketinggian tertentu. Wartawan tersebut telah turun dan menunjukkan hasil jepretannya berupa ekor pesawat, meski dari jarak jauh.

Sementara itu, sejumlah tim masih terus berusaha mencapai lokasi di titik koordinat jatuhnya Sukhoi. Beberapa helikopter juga memantau dari atas untuk melihat dasar jurang yang diduga sebagai tempat jatuhnya badan pesawat Sukhoi. Namun upaya mereka terhambat oleh kabut tebal yang menghalangi pandangan mata. Mereka hendak menurunkan personel dengan menggunakan tali ke dasar jurang.

Pesawat Sukhoi Superjet-100 hilang kontak di kawasan Gunung Salak, Bogor, saat melakukan Joy Flight. Dan pada Kamis pagi, terlihat serpihan pesawat berpenumpang 45 orang itu di lereng Gunung Salak.