Friday, May 11, 2012

Foto Mesra Gading Dan Gisel

Berita Terbaru Gading Dan Gisel - Jalinan asmara di antara Gisel dan Gading Marten memang baru seumur jagung. Namun keduanya tampak serius menjajaki hubungan tersebut. Finalis Indonesian Idol itu meminta kepada awak media untuk tidak membesar-besarkan foto tersebut. Karena katanya, foto itu hanya bagian dari rasa bahagianya dengan Gading.

Kisah cinta mereka pun sudah mendapat restu dari kedua orang tua Gading. Bahkan, Roy Marten mengaku kagum dengan sosok Gisel yang baik, cantik dan bersuara merdu. Bersama sang istri, dia menginginkan Gading segera nikahi Gisel.

Proses jadian Gading dan Gisel pun bisa dibilang unik. Saat itu (10/4) Gisel sedang menjadi salah satu pengisi acara musik di mana Gading bertindak sebagai host. Usai bernyanyi, tanpa ba bi bu Gading menyatakan cinta yang langsung tersiar ke seluruh negeri. Beruntungnya cinta itu bersambut hingga pasangan ini langsung menjadi bahan pembicaraan.

Seolah ingin mengekspresikan rasa cinta yang membuncah, pasangan dengan awalan nama huruf G tersebut kompak memasang foto mesra sebagai background dan avatar akun twitter resmi mereka. Foto tersebut diambil dengan berbagai pose. Kemesraan yang tergambar di sana nampak artistik karena didominasi oleh warna hitam dan putih.