Friday, May 4, 2012

Iko Uwais Dan Jane Shalimar Putus

Berita Terbaru Iko Uwais Dan Jane Shalimar - Perjalanan cinta Iko Uwais dan Jane Shalimar yang telah terjalin selama 2,5 tahun akhirnya kandas. Menurut Iko, hubungan asmaranya berakhir karena sudah tidak ada kecocokan lagi.

"Kita sudah break, dan gue sangat menghargai dia. Komitmen kita itu sudahi (putus). Kita sudahan itu karena ketidakcocokan saja. Namanya sebuah hubungan itu kan ada cocok atau enggaknya. Kita break itu bukan karena cewek atau orang ketiga," kata Iko, saat dihubungi wartawan, Kamis 3 Mei 2012.

Ikko merasa bingung dengan hubungannya bersama Jane. Sebelumnya, saat premier Film The Raid, Iko mengaku masih mengundang Jane. Karena hal itu, Iko mengaku kecewa terhadap Jane karena ada perbedaan pola pikir dan sudut pandang.

"Bingung juga gue, sama Jane sampai saat ini masih baik-baik aja. Waktu premier The Raid saja masih gue undang, dan enggak ada masalah. Jujur gue kecewa sama Jane karena enggak cocok, pola pikir, dan sudut pandang," tutupnya.

ane Shalimar mengaku sempat menegur Audy karena terus mendekati Iko Uwais. Hubungan Jane dan Iko akhirnya kandas.

"Aku sempat tegur si Audy lewat Twitter untuk tanya apa maksudnya. Karena buat aku itu ganggu banget, dan aku bilang jangan suka nyebarin yang enggak-enggak"

Jane juga sempat menanyakan langsung kepada Iko, perihal kedekatannya dengan Audy. Namun, bintang film The Raid itu mengaku tak punya hubungan spesial dengan Audy.

"Iya, pasti lah. Cuma dia malah bilang kalau aku enggak usah tanggapi, dan Iko tetap enggak ngaku. Saat itu aku sempat bilang kalau aku tetap percaya sama dia"