Wednesday, May 23, 2012

Inter Milan vs Indonesia Selection Laga Persahabatan 24 mei 2012

Laga Persahabatan 24 mei 2012 Inter Milan vs Indonesia Selection - Skuad Inter Milan kini berada di Indonesia untuk menjalani Inter Milan Tour 2012. Ternyata Zanetti kagum dengan sambutan yang diterima timnya dari Internisti Indonesia dan mengaku merasa terhormat bisa berada di Indonesia.

Zanetti:Ini adalah sambutan yang luar biasa (dari Internisti di Indonesia), kami sangat senang, terimakasih banyak. Beberapa hari kedepan di Indonesia akan menjadi pengalaman luar biasa. Ini pertama kali saya berada di negara ini

Javier Zanetti dan Inter Milan Siap Hibur Fans Indonesia Sama seperti skuad Andik Vermansyah cs yang akan tampil maksimal, Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, juga siap habis-habisan saat laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno 24 dan 26 Mei. Diungkapkan Zanetti, ini wujud terima kasih atas sambutan ramah fans Interisti saat skuad Inter tiba di bandara.

Selain laga uji coba, Inter juga akan menggelar diantaranya coaching clinic di Inter Village (Plaza Timur GBK), pameran trofi Liga Champions serta meet and greet di Hotel Mulia. Sore ini, skuad Inter dijadwalkan untuk langsung menjalani sesi latihan sebagai persiapan melawan Indonesia Selection.