Monday, May 28, 2012

Album Baru Super Junior ke-6

Super Junior Siap Rilis Album ke-6 Sebelum Leeteuk Wajib Militer - Pada tanggal 27 Mei 2012 dalam acara Super Junior Super Show 4 di Seoul Olympic Park Stadium, Leeteuk membawa kabar gembira untuk seluruh ELF (penggemar Super Junior) di seluruh dunia. Leeteuk dengan ekspresi berseri-seri mengungkapkan bahwa Super Junior akan merilis album ke-6 sebelum ia melaksanakan kewajibannya di militer.

Leeteuk mengatakan, "Album ke-6 kami akan dirilis sebelum aku pergi untuk mengikuti program wajib militer." Para ELF tentu saja sangat bahagia mendengar pernyataan dari sang leader ini.

SM Entertainment pun telah membenarkan pernyataan Leeteuk. Saat dihubungi via telepon oleh Osen, perwakilan SM Entertainment mengatakan, "Memang benar bahwa Super Junior saat ini telah mengerjakan album ke-6 mereka."

Super Junior sebelumnya merilis album ke-5 MR SIMPLE pada bulan Agustus 2011. Album ini segera sukses baik secara domestik maupun internasional, sehingga album ke-6 ini memang sangat dinanti oleh para penggemar.

Saat ini Super Junior telah menyelesaikan konser ulang Super Show 4 di Seoul Olympic Park Stadium pada tanggal 26 dan 27 Mei. Super Junior saat ini telah mengunjungi 10 kota di berbagai negara dan tampil sebanyak 24 kali untuk Super Show 4 di depan lebih dari 400 ribu penonton.[kapanlagi.com]