Saturday, May 19, 2012

Persebaya 4 - 1 Negeri Sembilan Highlights Goal

Persebaya 4 - 1 Negeri Sembilan Highlights Goal youtube Laga Semenanjung Persebaya vs Negeri Sembilan FA Live Streaming 19 May 2012 mengenai siaranya akan ditayangkan live oleh RCTI pada pukul 19:00 WIB.

Hat-trick Fernando Soler

Persebaya bermain dengan tempo tinggi. Alhasil pada menit keenam Persebaya unggul 1-0 atas lewat sundulan Fernando Soler memanfaatkan umpan crossing.Negeri Sembilan tersengat dan langsung mengancam gawang Persebaya. Tapi dua peluang yang ada masih diselamatkan oleh tiang dan mistar gawang Dedy Iman. Skor 1-0 masih untuk Surabaya.

Namun di menit ke-15, Persebaya menambah pundi-pundi golnya, yang lagi-lagi dicetak oleh Soler. Ujung tombak Persebaya ini kembali mencetak gol keduanya di pertandingan lewat sundulannya. Skor 2-0 untuk Persebaya.Bonek Mania kembali bersorak pada menit ke-31, setelah Soler mencetak hat-trick di pertandingan ini sekaligus menambah keunggulan Persebaya menjadi 3-0.

Soler melepaskan tendangan kaki kiri dengan tenang, setelah bola rebound dari Andik Vermansyah berhasil dikonversi dengan baik oleh pemain Internasional Argentina ini. babak pertama pun berakhir dengan skor 3-0.

Meski sudah unggul 3-0 pada babak pertama, di interval kedua Persebaya masih memulai pertandingan dengan tempo tinggi. Bahkan pada menit ke-51, Bajul Ijo terus menjauh dengan menggandakan skor menjadi 4-0.

Soler kembali menjadi sosok menakutkan dan menggila bagi lawan dari Malaysia ini. dia mencetak gol keempat, setelah merebut bola dari salah satu bek Negeri Sembilan. Dengan mudah Soler menempatkan bola ke gawang

Pada menit ke-68, Negeri Sembilan berhasil memperkecil kedudukan lewat gol dari Rashid Mahmud. Tendangan dari luar kotak penalti tak mampu dijangkau oleh kiper Bajul Ijo, Dedy Iman. Skor 4-1 masih untuk keunggulan Persebaya.

Memasuki menit-menit akhir, baik Persebaya dan Negeri Malaysia sama-sama bermain keras hingga menjurus kasar. Hal itu tak lepas dari permainan Bajul Ijo yang mulai menurunkan tempo, namun sang lawan tetap tampil ngotot untuk memperkecil kedudukan.

Namun hingga pertandingan usai, kedua tim tak mampu menambah gol. Hingga Persebaya berhasil mengamankan kemenangan 4-1 atas Negeri Sembilan FA.

Susunan Pemain:
Persebaya (4-3-3): Dedy Iman; Otavio Dutra (C), Rivelino, M.Yusuf Hamzah, Erol Iba; Jusmadi, Mario Karlovic, Rendi Irwan; Mat Halil, Andik Vermansyah, Fernando Soler

Negeri Sembilan (4-4-2): Mohd Farizal Marlias; Marian Farbak, Mohd Norhafiz Zamani Misbah, Muszaki bin Abu Bakar, Qhairul Anwar Roslani; Muhammad Shukor Adan (C), Rashid bin Mamud, Idris Abdul Karim, Subramaniam Kunanlan; Ahmad Shakir Mohd Ali, Jean-Emmanuel Effa Owona
[okezone.com]