Tuesday, May 22, 2012

Sinopsis Kugapai Cintamu 4 Sinema TV

Sinopsis Kugapai Cintamu 4 Sinema TV - Serra dan Allan sepakat untuk saling jujur pada orang tua masing-masing kalau mereka berdua saling mencintai dan mereka juga memutuskan untuk segera menikah.Eva dan Ibu Marini tentu saja marah, mereka merasa Allan telah mempermainkan mereka. Allan sama sekali tidak peduli, dia tetap memutuskan pertunangannya dengan Eva.

Ibu Marini menyusun strategi untuk mempengaruhi Ibu Mitha agar tidak menyetujui hubungan Serra dan Allan, ternyata rencana berhasil. Ibu Mitha memaksa Allan untuk tetap menikah dengan Eva, tapi Allan tetap bersikeras pada pendiriannya untuk menikah dengan Serra. Hal ini tentu saja membuat Ibu Mitha menjadi marah, dia mengusir putranya sendiri dan mencabut semua fasilitas yang diberikan kepada Allan.

Mulai saat itu, Allan harus hidup mandiri, tanpa uang dan tanpa pekerjaan. Untungnya Serra dengan setia tetap bersama Allan, hingga penderitaan yang Allan rasakan sama sekali tidak ia rasakan.

Setelah kepergian Allan, ternyata perusahaan Ibu Mitha mengalami gonjang ganjing hingga hampir saja bangkrut. Disaat itulah Serra memaksa Allan agar segera kembali kepada ibunya untuk menolong perusahaan, semula Allan menolak karena ia takut ibunya akan memaksanya lagi untuk meninggalkan Serra.