Thursday, June 7, 2012

Anggota Cherry Belle Baru

Cherry Belle Umumkan Dua Chibi Baru,Siapa yang akan menggantikan Devi dan Wenda di Cherry Belle akan terjawab malam ini. Karena malam ini akan diumumkan secara resmi dua Chibi, panggilan Cherry Belle.


12 April 2012 lalu, manajemen Cherry Belle mengumumkan Wenda dan Devi hengkang dari girlband yang membesarkan nama mereka. Kepergian kedua personel Cherry Belle tersebut menurut manajemen adalah sebagai penyegaran agar Cherry Belle sesuai dengan konsepnya yang ceria dan fresh.

Setelah Wenda dan Devi hengkang, pihak manajemen Cherry Belle pun melakukan sebuah audisi yang dinamakan “Cherry Belle Cari Chibi”. Audisi ini diikuti oleh ribuan masyarakat di Indonesia, hingga akhirnya tersaring 20 finalis.

Kini para finalis tersebut sudah tersaring lagi menjadi tinggal empat orang yaitu Arie, Vicky, Steffany, dan Kezia. Nah nanti malam adalah penentuannya, siapakah dua dari empat orang tersebut yang akan menjadi Chibi selanjutnya? Tunggu saja kelanjutannya.

Sebagai informasi tambahan, kedua member yang beruntung terpilih hasil audisi Cherry Belle Cari Chibi itu juga akan langsung diajak konser tunggal mereka di JITEC Mangga Dua pada Sabtu, 9 Juni 2012 mendatang.