Sunday, June 17, 2012

Tips Agar Pacaran Kamu Nggak "Garing"

Meski berada dalam hubungan yang selalu bahagia, bukan berarti kamu dan kekasih akan dijauhkan dari perasaan bosan. Jenuh merupakan perasaan wajar dialami oleh setiap pasangan, apalagi bagi pasangan kekasih yang telah berhubungan bertahun-tahun.


Nah, untuk mencegah kebosanan, kamu dan pasangan harus 'memanaskan' kembali hubungan asmara.Berikut ini KasaKusuk sajikan tips agar hubungan pacaran kamu nggak bikin garing alias membosan:

1. Lakukan Kegiatan yang Berbeda Bersama Pasangan

Ke tempat yang itu-itu saja dan melakukan kegiatan yang sama juga memicu kebosanan. Ubahlah kegiatan pacaran kamu dan kekasih. Jika biasanya saat malam minggu, kamu dan pasangan kerap kencan ke bioskop dan makan setelahnya, ganti kegiatan akhir pekan kamu. Kamu bisa mengajaknya ke museum, piknik ke taman atau ke kebun binatang.

2. Melakukan Kegiatan yang Menarik Sendiri

Kebosanan bisa jadi karena kamu dan si dia terlalu sering bertemu. Untuk mencegahnya, kamu dan pasangan juga harus memiliki kehidupan lain yang menarik. Seperti menjalankan hobi sendiri, bertemu teman-teman atau nge-gym sendiri tanpa ditemani kekasih. Begitu pula dengan si dia yang harus punya kehidupan sendiri, seperti boys night out atau menjalankan hobinya, yang tidak boleh kamu larang.

3. Pergi ke Tempat Pertama Kali Kamu Berkencan

Ingat pertama kali kamu bertemu atau berkencan? Kunjungilah tempat tersebut dan kamu bisa mengenang cerita romantis itu bersama si dia. Dengan begitu kamu akan mengingat betapa menggebu-gebunya pada saat itu. Diharapkan, kamu dan pasangan bisa merasakan perasaan itu kembali.

4. Memberi Kejutan
Kejutkan pasangan dengan memberikan hadiah. Cara ini bisa membuat hubungan hangat kembali. Kamu bisa mengirim kue favoritnya ke rumah atau memasukkan lagu-lagu favoritnya ke dalam CD. Memberikan kejutan tidaklah harus sesuatu yang mahal, dengan sedikit kreativitas maka bisa menyenangkan hatinya dan hubungan kamu bisa 'bersemi' kembali.[kasakusuk.com]