Monday, June 4, 2012

Video Klip Monster Big Bang Album Terbaru

Album terbaru Big Bang Monster - Selang dua hari setelah dirilis, video musik 'Monster' ditonton 2.780.092 kali di YouTube.Tanggal 2 Juni lalu Big Bang merilis video musik terbaru, "Monster", di akun resmi YouTube mereka. Hebatnya, baru dirilis dua hari saja, video musik ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali di YouTube.


Hingga tulisan ini dibuat, "Monster" sudah ditonton sejumlah 2.780.092 kali di YouTube. Video musik ini merupakan hadiah khusus bagi para VIP yang diambil dari album spesial "Still Alive".

Berikut Video musik "Monster" Big Bang:


"Monster" adalah lagu Big Bang yang paling enerjik dibanding lagu lainnya di album ini. Menurut juru bicara YG Entertainment, agensi mereka mengeluarkan bujet yang tidak sedikit untuk menggarap klip tersebut. Kualitas video ini bahkan bisa dibilang setara dengan video musik buatan Hollywood.

Sementara itu, Big Bang tengah berada di Jepang untuk menggelar tur konser "Alive". Tanggal 16-17 Juni mereka akan konser di Saitama dan berlanjut ke Singapura (28 September), Thailand (6-7 Oktober), Indonesia (13 Oktober), Taiwan (20-21 Oktober), Filipina (24 Oktober) dan Malaysia (27 Oktober).[wowkeren.com]