Saturday, July 28, 2012

Adegan Ciuman Gong Yoo-Suzy Miss A

Berita terbaru Gong Yoo-Suzy Miss A di Serial "Big" adegan ciuman di Diulang hingga 20 Kali ,Serial Big yang kini tengah menjadi idola kerap menghiasi halaman berita hiburan Korea. Mulai dari review setiap episode, foto-foto, hingga kisah-kisah di balik layarnya.

Adegan Ciuman Gong Yoo-Suzy Miss A
Soal adegan ciuman sudah pasti tak luput dari ke-“kepo”-an penggemar. Bagaimana Gong Yoo dan Suzy melakukan adegan ciuman? Meski hanya muncul beberapa detik di serialnya, rupanya adegan ciuman manis itu membutuhkan waktu lama.

Gong Yoo berkali-kali lupa dialog hingga adegan itu harus diulang hingga 20 kali! Setelah puluhan kali take, Gong Yoo baru mengatakan, “Saya lelah, mari kita selesaikan dengan cepat.”

Hmm, jelas saja banyak yang curiga aktor She’s On Duty itu sengaja melakukan kesalahan agar adegan ciuman diulang-ulang. Apalagi Gong Yoo bertingkah “nakal” dengan berjoget-joget usil sambil bilang, “Saya sungguh beruntung!” Jelas saja penggemar Suzy cemburu, juga sebaliknya.

Karisma Gong Yoo terpancar tak hanya ketika ia berhadapan dengan aktris-aktris cantik. Di sela syuting, Gong Yoo kelihatan begitu bersahabat saat berinteraksi dengan bocah-bocah pemeran pendukung Big. “Gong Yoo benar-benar tampan secara menyeluruh,” komentar netizen. Oh ya, selain akting, Gong Yoo juga unjuk kebolehan vokal dengan mengisi soundtrack-nya, lho!

Pekan ini kisah Big memasuki babak akhir. Episode ke-16 yang tayang di KBS pada 24 Juli menamatkan kisah pertukaran jiwa yang diperankan Gong Yoo. Penggemar di luar Korea seharusnya senang. Pasalnya, berakhirnya penayangan di Korea berarti membuka lebar peluang serial ini tayang di negara tetangga. Semoga saja stasiun TV di Indonesia tak ketinggalan membeli hak siarnya, ya!