Tuesday, May 15, 2012

SuJu Mendominasi Tangga Lagu Oricon

Berita terbaru Super Junior - Boyband Super Junior masih meninggalkan jejak di Jepang dan makin ditunggu di beberapa negara.Setelah sukses menghadirkan lebih dari 100 ribu penonton dalam dua hari konser di Tokyo Dome, dan makin ditunggu seputar kelanjutan statement Leeteuk soal subunit, Super Junior kini memberi warna baru dalam percaturan musik Jepang.

Dalam tangga lagu harian Oricon, Super Junior berhasil meduduki peringkat pertama. Hal itu dicapai single Opera yang dirilis 9 Mei lalu. Pada pekan lalu mereka hanya menduduki peringkat 3 dan hanya dengan menjual 54.331 keping. Menurut jpopasia, pencapaian 14 Mei lalu lebih baik, yakni terjual 36.227. Angknya boleh menurun, tapi untuk pencapaian hari itu, Super Junior juaranya.

Secara total, single Opera sudah terjual 155.603 kopi. Lewat penjualan itu, Super Junior melampaui penjualan single Arashi dan NMB, meski banyak pihak menyebut pencapaian NMB yang akan segera mengadakan acara handshake akan melampaui penjualan Super Junior dengan mudah.

setelah sukses di Jepang dan segera dilanjutkan konser di Korea, Super Junior masih ditunggu kepastiannya untuk tampil di Australia.