Tuesday, July 24, 2012

Annie Hawkins-Turner Pemilik Payudara Seberat 38,5 Kg

Kebanyakan wanita mendambakan payudara alami berukuran besar, namun berbeda kisahnya bagi Annie Hawkins-Turner. Ia merasa tidak nyaman beraktivitas dan risih menjadi sorotan karena payudaranya. Pasalnya, Annie memiliki buah dada seberat 38,5 kg.

Annie Hawkins-Turner Pemilik Payudara Seberat 38,5 Kg
Annie mengaku ukuran payudaranya adalah 102ZZZ. Karena ukurannya yang fantastis itu, ia harus menanggung beban setara bobot dua anak usia 4 tahun. Beban itu kerap membuatnya mengalami mati rasa di area bahu dan sakit tak terkira jika berdiri terlalu lama.

Sejak kecil Annie sering diejek karena kelainan yang dideritanya, namun ia tetap berusaha menjalani hidup positif. Ia juga mengatakan sering sulit melakukan aktivitas sehari-hari karena terhalang oleh payudaranya. "Aku tidak akan mengenakan sabuk pengaman karena terlalu ketat di payudaraku," imbuhnya.

Wanita berusia 53 tahun ini mengalami gangguan kesehatan langka yang disebut gigantomastia. Kelainan itu membuat payudaranya terus tumbuh sepanjang hidupnya, sehingga ukuran yang sekarang masih berpeluang lebih besar lagi. Meski begitu Annie tidak berminat mengoperasinya.

"Aku tidak pernah berpikir untuk mengoperasinya," ujar wanita asal Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, ini. "Mengapa harus memperbaiki sesuatu yang tidak rusak?" (wowkeren.com)