Thursday, July 12, 2012

BoA - Psy - Son Dam Bi Top Penyanyi Solo

Banyaknya Grup boyband dan girlband K-Pop papan atas yang comeback di Juli ini seperti Super Junior, 2NE1, Sistar, Wonder Girls, sampai T-Ara, kini giliran waktunya untuk penyanyi solo.
BoA - Psy - Son Dam Bi Top Penyanyi Solo
Disebutkan di musim panas ini, penyanyi kharisma agensi raksasa SM Entertainment yakni BoA, si penuh semangat Psy dan diva seksi Son Dam Bi akan memulai comeback mereka ke industri musik K-Pop.

April lalu, BoA menampilkan kemampuannya menjadi juri yang berkompeten dalam SBS K-Pop Star dan memperlihatkan sisi tenangnya. Banyak orang berpendapat bahwa BoA akan comeback di akhir bulan ini. Jika memang benar demikian, maka ini akan menjadi comeback pertama semenjak tahun 2010 silam.

Sementara itu Psy yang dijuluki 'Si Raja Konser' akan comeback pada 15 Juli nanti untuk kali pertama dalam 2 tahun terakhir. Dirinya sudah mencetak cukup banyak rekor sold out tiket dalam konsernya. Dalam album barunya ini, Psy akan berkolaborasi dengan leader boyband Big Bang, G-Dragon lalu dengan LeeSsang, Yoon Do Hyun dan artis top lainnya.

Tak mau kalah, Son Dam Bi juga akan comeback setelah 2 tahun lamanya. Albumnya sendiri akan diproduseri oleh musisi Brave Brothers. Kini Dam Bi baru saja meraih perhatian tinggi karena perannya dalam K-Drama MBC, Light and Shadow.