Tuesday, July 31, 2012

Girlband T-Ara Terancam Bubar

Dengan semakin tingginya kekecewaan fans pasca Hwayoung dikeluarkan dari girlband T-Ara, kritikan terus muncul. Kini bahkan desakan untuk pembubaran T-Ara mulai muncul di komunitas online.

71.700 Orang Setujui Petisi Pembubaran T-Ara
Girlband T-Ara Terancam Bubar
Sebuah petisi dibuat secara online mengenai permintaan pembubaran T-Ara dengan judul, 'Petisi Untuk Pembubaran T-Ara'. Deskripsi dalam petisi itu adalah, "Sebagai sebuah grup yang tidak bisa serius tampil di panggung, dan sebagai grup dugaan terbanyak dalam perilaku kekerasan, adalah sebuah masalah sosial. Maka kami meminta pembubaran untuk T-Ara,".

Petisi itu melanjutkan, "Tampaknya sudah tiba saatnya untuk T-Ara, sebuah grup yang tidak memiliki rasa hormat untuk para senior mereka dan mereka tidak percaya seorang artis lain bisa lebih populer. Maka mereka siap untuk menghadapi keinginan masyarakat. Jadi, tolong bubarkan T-Ara."

Dalam waktu singkat, dilaporkan petisi itu sudah memperoleh tanda tangan secara online dengan jumlah mencapai 71.700 orang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, setelah agensi Core Contents Media (CCM) memutuskan mengeluarkan Hwayoung lantaran sikap buruknya yang menolak tampil di Music Bank, kini netizens menemukan bukti lain. Bukti-bukti itu sendiri seperti perilaku member Jiyeon, Hyomin, sampai Eunjung yang meng-intimidasi Hwayoung.