Monday, July 9, 2012

Video Jepang 5 - 1 Indonesia Hasil Kualifikasi Piala Asia U22 12 Juli 2012

Video Gol Jepang 5 vs 1 Indonesia U22 Hasil Ahir kualifikasi piala asia, Timnas Indonesia vs Jepang Under 22th Highlights Gol, Indonesia vs Jepang Hasil Dan Skor, Indonesia U22 vs U22 Jepang Video goal youtube selasa 12 juli 2012 siaran langsung dari Stadion utama Riau.Tim Garuda Muda yang bertemu Jepang dalam pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Asia U-22. Terkait dengan itu, Timnas Indonesia menggelar simulasi pertandingan di stadion mini Riau.

Video Jepang 5 - 1 Indonesia Hasil Kualifikasi Piala Asia U22 12 Juli 2012
Meski masih menyisakan satu pertandingan, peluang Timnas Indonesia U-22 untuk bersaing meraih tiket melaju ke putaran final Piala Asia U-22 2013 telah tertutup. Di matchday keempat kualifikasi Grup E yang berlangsung di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, Kamis (12/7) malam, Garuda Muda harus mengakui keunggulan Jepang 1-5 (0-2).

Dengan kemenangan untuk keempat kalinya itu, Jepang memastikan diri meraih satu dari dua tiket yang tersedia di Grup E. Sebab, jumlah 12 poin yang diperoleh Jepang—sementara menempati peringkat pertama—tidak akan mungkin dapat disamai Singapura yang baru mengoleksi tujuh (7) angka. Tiket terakhir kemungkinan besar diraih Australia yang telah mendulang 10 angka, apalagi di partai terakhir mereka bakal berhadapan dengan Jepang.

Sebaliknya, kekalahan untuk kedua kalinya ini membuat harapan Andik Vermansyah dkk untuk menyamai jumlah poin Australia musnah. Pun demikian dengan peluang bersaing memperoleh tiket terakhir yaitu sebagai peringkat ketiga grup juga kandas. Sebab, meskipun di partai terakhir mampu mengalahkan Singapura, poin Indonesia yang bakal dihitung hanya berjumlah enam (6) angka mengingat kemenangan atas tim peringkat terbawah—diperebutkan Makau dan Timor Leste—tidak akan dihitung.