Wednesday, July 18, 2012

Jupe Rayakan Ultah di Mabes Polri

Julia Perez alias Jupe ulang tahun. Terlihat ada yang berbeda dalam perayaan ultah artis seksi ini. Gaston Castano tak ada di sampingnya. Jupe berencana merayakan ultahnya ke-32 itu di Mabes Polri, Senin (23/7) mendatang. Sebetulnya, ultah si pelantun tembang 'Belah Duren' itu tepat 15 Juli. Jupe sempat berencana menikmati ulang tahunnya bersama sang ayah Angkasa Jaya dan ketiga adik tirinya.


"Aku ingin ngerayain bersamaa keluargaku di sana," ujar Jupe.
Jupe yang bernama asli Yuli Rachmawati menampik tudingan dirinya tidak care pada sang ayah. Rencana merayakan ultah di Mabes Polri itu merupakan bentuk kepeduliannya pada ayahandanya.

"Aku denger kabar, katanya aku ga perhatian sama papaku. Ini satu hal yang harus diklarifikasi lagi. Dan ada kabar juga, kalo aku tidak cinta sama saudara tiriku. Kebertulan adikku juga datang dari Belanda. Semuanya nanti akan kumpul bersama papaku yang perlu dukungan," tambahnya sambil berurai air mata.

Sementara ibundanya sendiri Sri Wulansih tak hadir dalam acara tersebut. Begitu juga istri ayahandanya yang sekarang.

"Mama ga datang, istrinya papaku juga ga datang. Yang penting anak-anaknya. Mulai belakangan ini, aku juga udah sadar kalo itu adik-adikku. Buat Aldo, Anggi, Kiki, dan satu lagi yang masih bayi berumur 3 bulan, sampai jumpa di hari Senin. Kita akan buka bersama. Tiup (lilin) bersama buat Jupe," tuturnya.