Tuesday, July 31, 2012

Kim Hyung Joon SS501 Tur Konser di Jepang

Kim Hyung Joon SS501 Konser di Jepang, Pasca sukses dengan tur konser solo pertamanya, 1st Story in Japan 2012 April lalu, member boyband SS501 yakni Kim Hyung Joon siap untuk menggelar konser di Jepang. Konser ini sekaligus promosi album barunya, ESCAPE.

Kim Hyung Joon

Hyung Joon akan berangkat ke Jepang pada 1 Agustus nanti dan merilis tur konsernya pada 3 Agustus. Dipromotori oleh ZEPP Music, tur konser itu akan mendatangi Tokyo, Fukuoka, Osaka, Nagoya, dan Sapporo.

Disebutkan, konser ini akan berakhir pada 26 Agustus mendatang. Dengan total 9 konser, maka raihan ini akan menjadikan Hyung Joon sebagai salah satu bintang Hallyu yang sukses di Jepang.

Perwakilan sponsor konser SWAVE E&T berkomentar, "Perwakilan dari industri musik menunjukkan ketertarikan yang tinggi atas konser serta album baru Hyung Joon. Dia bahkan meraih popularitas tinggi di Jepang. Ini akan menjadi kesempatan baik untuk fans bisa kembali menonton tur nasional Jepang kedua Hyung Joon. Jadi silahkan menantikan penampilan terbaru dari Hyung Joon,".

Tidak hanya persiapan untuk tur konser Jepangnya, Hyung Joon juga memiliki agenda lain di Jepang. Di mana dirinya akan merilis versi Jepang untuk album ESCAPE pada 8 Agustus nanti.