Saturday, July 28, 2012

Korek Api Seharga Rp 8,3 Juta Milik Kim Soo Hyun

Bagi penggemar, barang milik artis idola dinilai layak dimiliki. Korek api atau lighter milik aktor Kim Soo Hyun pun terjual dengan harga fantastis.

Korek Api Seharga Rp 8,3 Juta Milik Kim Soo Hyun
Korek api itu dilelang dan akhirnya terjual seharga KRW 1 juta atau sekitar Rp 8,3 juta. Padahal di Amazon.com korek api yang sama hanya dijual seharga USD 120 atau sekitar Rp 1 juta.

Lelang dibuka sejak 1 Juli hingga akhir minggu lalu melalui auction.co.kr. Korek apinya sendiri bermerek S.T Dupont Maxijet berwarna biru tua. Korek api itu dianggap spesial karena digunakan di film terbaru Soo Hyun 'The Thieves'.

Selain korek api Soo Hyun, ada 10 barang yang digunakan para pemeran di film tersebut berhasil terjual saat lelang. Keuntungan total mencapai KRW 2,5 juta atau sekitar Rp 20 juta dan seluruhnya disumbangkan untuk amal.

'The Thieves' sendiri bercerita tentang komplotan pencuri yang berusaha mencuri berlian dari sebuah kasino di Macau. Film itu sebenarnya dikritik karena telalu mirip dengan film Hollywood yang dibintangi George Clooney dan Brad Pitt 'Ocean's Eleven'.