Wednesday, July 18, 2012

Pria Pemilik Penis Terpanjang di Dunia

Kejadian Lucu saat Jonah Cardeli Falcon dijuluki sebagai pria dengan penis terpanjang di dunia harus kembali berurusan dengan alat vitalnya tersebut. Ukurannya yang sepanjang 13 cm dalam keadaan normal itu membuat heboh bandara San Fransisco. Pasalnya, penis Jonah sempat dikira pistol.

Para petugas Transportation Security Administration mencurigai Jonah membawa senjata ilegal karena adanya tonjolan mencolok di celananya. Ia bersikeras itu alat kelaminnya namun petugas tidak mempercayai meski sudah menjalani pemeriksaan di metal detector. Akhirnya mereka menaburkan bedak putih di sana untuk memeriksa adanya jejak bahan peledak.

"Aku mengikat penisku ke sebelah kiri dan aku tidak sedang ereksi saat itu. Seorang petugas mengatakan kantongku kosong dan aku menegaskan itu adalah penisku. Ia memastikan lagi dengan meraba di daerah situ," tutur Jonah. "Mereka bahkan membubuhkan bedak pada beberapa celanaku, mungkin tes untuk bahan peledak. Aku merasa itu sangat lucu. "

Insiden itu membuat pria warga New York ini cukup traumatis sehingga ingin mengantisipasinya. "Mulai sekarang aku hanya akan memakai celana pendek sepeda. Dengan begitu mereka akan tahu," lanjutnya.

Jonah memiliki penis berukuran 13 cm yang memanjang jadi 29 cm pada keadaan ereksi. Padahal ukuran penis rata-rata pria yaitu 15-20 cm. Gara-gara ukuran yang fantastis itu membuat Jonah menjomblo selama 12 tahun karena wanita takut berhubungan seks dengannya.

"Mempunyai penis terbesar di dunia bukanlah hal yang harus disyukuri, malah itu membuatku kesepian dan sendirian," keluh pria berusia 41 tahun ini. "Karena tidak ada wanita yang mau dengan pria berpenis terlalu besar dan terlalu panjang dari ukuran normal."(wowkeren.com)