Monday, July 30, 2012

Siwon Super Junior Si Ganteng Yang Mempesona

Dukungan Siwon Pada Nichkhun yang Menimbulkan Pro dan Kontra , Siwon Super Junior dikenal dekat dengan banyak artis. Tapi cara Siwon menunjukan dukungan secara lugas pada artis yang tengah tersandung masalah, memberi terobosan tersendiri sekaligus mendapat kritikan.

Siwon Super Junior Si Ganteng Yang Mempesona

Siwon dengan lugas menyebut nama, memberi kesimpulan, untuk kemudian memberi dukungan dan meminta orang untuk memberi kesempatan pada Nichkhun. “Beberapa hari lalu anggota 2PM Nichkhun terlibat dalam sebuah kecelakaan. Menyetir dalam pengaruh alkohol bukan suatu yang dibenarkan dan Nichkhun pastinya menyesal dan memikirkan kembali apa yang telah dilakukannya. Saya percaya dia telah merenungkan perbuatannya itu. Nichkhun adalah sebuah symbol sukses dari Thailand (dan memiliki pengaruh) yang signifikan di Korea dan Thailand. Mari beri dia kesempatan untuk merefleksikan semua yang telah terjadi dan kembali sebagai pribadi yang lebih baik,” tulis Siwon dalam akun twitternya seperti yang dilansir korea.com.

Tindakan yang dilakukan Siwon terhitung sangat berani dan bisa diartikan macam-macam. Dalam kondisi seperti ini, banyak artis yang dekat dengan Nichkhun memilih diam. Tapi Siwon memberi pandangan dan pemikiran yang sebenarnya cukup dalam dan mungkin dibutuhkan Nichkhun.

Netizen menanggapi tindakan Siwon dengan pro kontra. “Saya bisa merasakan kepedulian dan kedekatannya degan Nichkhun.” Yang kontra bilang ,“Siwon memiliki 2 juta pengikut dan punya pengaruh. Harusnya dia tidak memberi komentar dalam situasi seperti ini. “ “Diam adalah jalan yang terbaik untuk saat ini.”

Sebelumnya Nichkhun sudah meminta maaf melalui Twitter. Kakak Nichkhun, Nichan yang menampilkan foto-foto dukungan mendapat kritikan keras dari netizen karena menampilkan foto-foto dukungan dengan menampilkan wajah-wajah lucu dia dan keluarga.