Saturday, January 7, 2012

Manchester City Siap Menampung Wayne Rooney

Manchester City siap untuk memanaskan krisis yang terjadi di Manchester United setelah kehilangan sejumlah pemain karena badai cedera. Dilaporkan, City siap menawar Wayne Rooney.

Wayne Rooney
Gosip bahwa Rooney akan segera hengkang dari Old Trafford, rupanya ditanggapi serius Manchester City. Penghuni Etihad Stadium ini terang-terangan menyatakan tertarik dan siap menampung striker bintang Inggris itu, jika Sir Alex membiarkannya pergi.

Kabar ini tentu menjadi cerita menarik menjelang derby Manchester nanti malam di Piala FA. Sebab Roberto Mancini diklaim akan meminta bos City, Sheikh Mansour untuk menggelontorkan 60 juta pounds guna merekrut Rooney.

Tercatat ini bukan pertama kali City menyatakan tertarik untuk membedol Rooney dari Theatre Of Dream. Oktober 2010 lalu saat Rooney menyatakan ingin pergi, City langsung menyiapkan penawaran. Sayang Rooney akhirnya bertahan.

Ketika itu Ferguson membujuk pemilik United bahwa mereka tidak siap kehilangan pemain terbaik mereka, meski itu berarti harus membayarnya 250 ribu per pekan dan kontrak baru. Tapi sumber di Old Trafford mengklaim setelah itu hubungan Ferguson dan Rooney tidak pernah pulih sepenuhnya.