Tuesday, September 18, 2012

Barcelona vs Spartak Moscow Liga Champions 20 September 2012

Siaran Langsung Barcelona vs Spartak Moscow Nonton Gratis Liga Champions secara online live streaming internet di tv channel sctv. Prediksi Barca vs Spartak Moscow Di Turnament UEFA Champions League 2012 - 2013 yang akan berlangsung di stadion Camp Nou Barcelona.

Barcelona vs Spartak Moscow

Dalam Pertandingan Ini Barca akan tidak akan memainkan Andres Iniesta dan Carles Puyol dalam laga perdana fase grup Liga Champions itu. Namun Emery tetap waspada karena semua pemain barca disebutnya merupakan pemain dengan kualitas tinggi.

Salah satu yang paling diwaspadai adalah Lionel Messi. Jika ada pemain Barca yang bisa membuat perbedaan, maka Messi adalah pemain itu.bekal pengalaman di Spanyol, pelatih Emery tahu kekuatan tim yang akan dihadapinya di Liga Champions, Barcelona FC. Saat melatih Valencia, Emery selalu kesulitan jika berhadapan dengan raksasa Spanyol itu.

LINE-UP
BARCELONA:Valdes,Alves, Pique, Puyol, Adriano,Xavi, Busquets, Fabregas,Pedro, Messi, Villa
SPARTAK MOSKWA:Dikan,Kombarov, Insaurralde, Suchy, Kombarov,Romulo, Kallstrom,McGeady, Ari, Bil'yov, Dzyuba

Jadwal Pertandingan Liga Champions 20 September 2012
Group E
18:45-Chelsea vs Juventus
18:45-Shakhtar Donetsk vs FC Nordsjælland
Group F
18:45-Bayern Munich vs Valencia
18:45-Lille vs BATE Borisov
Group G
18:45-Barcelona vs Spartak Moscow
18:45-Celtic vs Benfica
Group H
18:45-Braga vs CFR Cluj-Napoca
18:45-Manchester United vs Galatasaray

INFO:
Bagi anda Yang akan menonton pertandingan antara Barcelona vs Spartak Moscow Liga Champions 20 September dini hari secara live streaming online silahkan bookmark halaman ini dengan menekan tombol [ CTRL+D ] Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan.

LINK STREAMING : BARCELONA VS SPARTAK MOSCOW