Saturday, September 1, 2012

Rahasia Kulit Sehat Song Hye Gyo

Lama tidak tampil dalam berbagai K-Drama, aktris cantik Korea Song Hye Gyo rupanya ingin memberikan rahasia kulit sehatnya dan apa yang dia lakukan ketika tidak syuting.Hye Go membagikan rahasia itu melalui sebuah photo essay yang yang dirilis pada Kamis (30/8) kemarin.


Sebuah halaman berjudul 'Aku tidak memakai make up yang banyak' memuat ucapan Hye Gyo, "Aku keluar dengan wajah tanpa make up. Aku jarang memakainya, teman-temanku juga merasa canggung jika aku terlalu berlebihan memakai make up, aku juga merasa aneh," seperti dilansir enewsworld.mnet.com.

Sejauh ini, kesibukan aktris yang tenar menjadi Han Ji Eun dalam K-Dram Full House itu adalah aktif syuting di luar negeri. Di mana dirinya terlibat dalam film Hong Kong yang disutradarai oleh John Woo dan Wong Kar Wai.

Hye Go merilis photo essay ini selama tinggal di luar negeri dan saat rehat dia memilih untuk melakukan sesi foto dan video kepada penggemar. Hye Gyo berkata, "Aku selalu membawa tissue wajah setiap hatr. Hanya itu perawatan yang bisa aku lakukan ke wajahku. Aku juga rajin minum air putih, makan siang dan ke dokter kulit. Aku tidur cukup banyak, namun sebetulnya itu cukup sulit."

Photo essay Hye Gyo's Time itu sendiri berisi pernyataan jujur dari mantan kekasih aktor Hyun Bin ini dan foto-foto yang dia ambil dalam kurun waktu empat tahun terakhir.