Tuesday, December 4, 2012

Gaun Red Carpet Paling Kontroversial

1. Lady Gaga

Ajang MTV VMA 2010 benar-benar heboh dengan kedatangan Lady Gaga saat itu. Bagaimana tidak, pelantun tembang Bad Romance itu hadir dengan kostum dan aksesoris yang seluruhnya dibuat dari daging mentah.

Protes dan pujian jelas datang tanpa henti. Banyak yang menilai gaun itu jorok, bau dan tidak pantas. PETA juga melayangkan kritik karena baju daging itu dianggap sebagai salah satu bentuk penyiksaan terhadap hewan.

Namun tetap saja ada yang beranggapan bahwa baju itu adalah mahakarya yang luar biasa. Hingga saat ini, gaun tersebut masih jadi ikon Lady Gaga.

2. Christina Aguilera

Sexy in red! Pakaian ini dikenakan Christina Aguilera saat menghadiri Blockbuster Entertainment Awards pada tahun 2001. Sepertinya, dia hanya menutupi beberapa bagian kecil dari tubuhnya.

Tak hanya itu, rambut blondenya pun sengaja dibuat kribo sehingga wajahnya terlihat kecil. Apakah penampilan ini membuatnya cantik? Atau malah terlihat berantakan?

3. Jodie Marsh


Model seksi ini memang tak pernah jauh-jauh dari kontroversi. Dalam salah satu kesempatan, Jodie Marsh muncul dengan penampilan yang luar biasa hot ini.

Mungkin pakaian ini bahkan tak bisa disebut gaun. Pasalnya, binaragawan ini hanya menutupi bagian-bagian pribadinya dengan sabuk. Lumayan lah kalau mau berhemat.

4. Rose McGowan


Wow! Itulah kata yang mungkin muncul saat melihat gaun Rose McGowan ini. Bagaimana tidak, penampilannya ini seperti orang yang tak mengenakan busana!

Lihat saja bagaimana penampilannya di ajang MTV Music Awards 1998 ini. Tubuhnya hanya ditutupi oleh garis-garis hitam yang tipis itu. Girls, jangan sampai pacar kalian melihat ini!

5. Geri Halliwell

Dari depan sih kelihatan sopan. Namun saat Geri Halliwell berputar, Anda akan terbelalak dengan gaun merah ini. Bagaimana tidak, gaun ini sepertinya memang didesain agar pantat mantan personil Spice Girls ini kelihatan. Tak ayal, pengunjung BAFTA Awards pun dibuat terheran-heran dengan penampilannya ini.

7. Adrienne Bailon

Mantan kekasih Rob Kardashian ini memang terlalu banyak eksperimen soal gaun yang dikenakannya di Las vegas. Namun bukannya bertambah cantik, dia malah mengalami wardrobe malfunction yang sangat memalukan.

Hiasan warna krem yang sejatinya berfungsi untuk menutup 'miss V' Adrienne Bailon tersebut sempat bergeser. Alhasil, bagian pribadinya tersebut sempat terekspos dan jadi santapan publik. Makanya, hati-hati kalau pakai rok tembus pandang.