Friday, December 14, 2012

Newcastle United vs Manchester City Live Sreaming Liga Primer Inggris

Prediksi skor Newcastle United vs Manchester City Liga Premier Inggris 15 desember 2012 pekan ke-17, Newcastle Utd vs Man City Live streaming video Gratis.di pertandingan minggu kemarin yang mempertemukan rival satu kotanya yaitu manchester united yang berhasil mengalahkan dengan skor tipis 3-2 yang tercipta dari gol cantik RVP mengubah keadaan berbalik yang sebelumnya sempat imbang 2-2 rekor tak terkalahkan di kandang milik City dipatahkan oleh MU dan sempat terjadi insiden pelemparan koin ke Pelipis Rio Ferdinand hingga bocor, kekalahan dipekan kemarin membuat para pemain city sempat down. Tekanan mental jelas terlihat sedang menghimpit Carlos Tevez dkk. Alasanya, usai kekalahan pahit 2-3 di Etihad Stadium sang pelatih terkesan menyalahkan para anak buahnya.

Newcastle United vs Manchester City

 
Preview Berita Newcastle United - Manchester City
Langkah The Citizens untuk mengejar 6 poin dari rival sekotanya yang berada di puncak klasemen tidaklah mudah, dipertandingan ini city harus bertandang ke markas Newcastle di Sports Direct Arena. Striker timnas Senegal Demba Ba yang menjadi andalan Newcastle mencatat dari 34 laga demba ba telah mengoleksi 16 gol di musim pertamanya, dari 16 laga yang sudah dijalani Demba telah mencetak 10 gol setidaknya menunjukkan tipe penyerang yang eksplosif dan patut untuk di awasi.

Bermodal rekor head to head kedua tim hasil gemilang city bisa membuat sang manager sedikit lega.dari 5 pertandingan terahir man city selalu membawa hasil kemenangan.seperti di dua laga sebelumnya Yaya Toure memborong 2 gol sekaligus.

Dipertandingan nanti Cederanya sejumlah membuat Toure ,Aleksandar Kolarov, Micah Richards dan sang kapten Vincent Kompany terancam tidak bisa tampil di laga nanti karena masalah cidera.

Dari kubu Newcastle sejumlah pemain pilar juga mengalami cidera seperti Yohan Cabaye, Ryan Taylor dan Gabriel Obertan disebut sebagai salah satu penyebab kegagalan Newcastle tampil konsisten musim ini.

INFO Mau nonton pertandingan ini?
Bagi yang akan menonton pertandingan ini Newcastle United vs Manchester City secara langsung melalui internet pastikan bookmark halaman ini karena link video untuk melihat streaming akan saya update segera sebelum 30 menit kick-off pertandingan dimulai.